Upaya Wujudkan Pemilu Damai, Polres Rohil Intensif Laksanakan Pam Lekat Bawaslu

Rokan Hilir142 Dilihat

Upaya Wujudkan Pemilu Damai, Polres Rohil Intensif Laksanakan Pam Lekat Bawaslu

Rohil – Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir ( Rohil ) Polda Riau terus melakukan pengamanan ( PAM) melekat demi menjaga kenyamanan dan Kamtibmas aktivitas penyelenggara pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir. Hingga hari ini
Senin 4 Desember 2023 Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 diawali dengan upacara apel pagi Personel yang dipimpin oleh Katim Pam Bawaslu Kabupaten Rohil AKP Budi Rahmadi,SH dan dihadiri oleh 6 dari 7 personel satgas Preventif Polres Rohil yang ditugaskan.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan pengamanan stanby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu sebagai pengaman melekat demi sebuah upaya pihak kepolisian mewujudkan pemilu damai.

“Melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 dengan melakukan pengamanan melekat terhadap badan penyelenggara pemilu sebagai upaya serentak dari pihak kepolisian di seluruh Indonesia untuk mewujudkan pemilu damai 2024,” ungkap Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Pelaksanaan kegiatan Polri dalam hal ini berbentuk upacara Apel Pagi Personel untuk pengecekan kesiapan Personel dalam melaksanakan Pengamanan Kantor Bawaslu. Berada di Kantor Bawaslu untuk melakukan pemantauan dan pelayanan secara humanis bila dibutuhkan dan melakukan sterilisasi ruangan kantor Bawaslu guna menjaga kebersihan dan mendeteksi dari hal- hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

A.lingga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *