Warga Rohil Penderita Kanker di Mata Kanan, Sumiati: Saya Sudah Lama Tidak Berobat ke Rumah Sakit

Rokan Hilir135 Dilihat

Rohil, -sergap24.com Adalah Sumiati, berusia 54 Tahun, ibu dari 6 anak beralamat di jalan Pondok Undur Desa Tanjung Sari Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Sumiati yang juga isteri dari seorang petani yang berusia 55 tahun bernama Buyung Siregar ini, menderita kanker mata disebelah kanannya hingga saat ini telah mengalami kebutaan dan menjadi kudis menganga.

Informasi itu diperoleh dari Miswar Efendi Nasution, yang menjelaskan kalau Sumiati yang tinggal di daerah di Balam Km 31 tepatnya di Kebun Rumbia ini, menderita kanker mata dan membagikan video tersebut ke sebuah grup WhatsApp. Sabtu 13 Januari 2024.

Tampak wanita tua yang menderita sakit di bagian mata kanannya itu, duduk di kursi dan menceritakan secara singkat riwayat sakit kanker mata yang dialaminya.

“Assalamualaikum, Saya sakit sejak tahun 2017, dan sudah lama tidak berobat,” ungkap.

Menurut Miswar Efendi Nasution, Sumiati bersama keluarganya berharap dapat bantuan dari orang yang dermawan dan juga Pemerintah guna untuk mengobati supaya tidak menderita sakit.

Sangat diharapkan, kata Miswar.

Atas penderitaan yang dialami oleh Sumiati, salah seorang S.Siregar mengirimkan bantuan sebesar Rp 200, ribu rupiah.

Melihat kondisi Sumiati, berdasarkan KKnya Sumiati memiliki 6 orang anak, meskipun 4 dari 6 itu laki laki dan 3 sudah dewasa namun masih bekerja sebagai buruh petani. Sementara suaminya yang juga sebagai petani, dimungkinkan kesulitan untuk berobat karena pendapatan hanya cukup untuk menutupi kebutuhan hidup.

Oleh sebab itu bila ada yang ingin mengulurkan dapat mengirimkan kepada nomor rekening dibawah ini.