Denny Liemitang Bersama DPC PAPERA BITUNG, Kepada Masyarakat Bagikan 400 Kotak Makanan Gratis

Bitung, Sulawesi utara8389 Dilihat

sergap24.com – Bitung (SULUT), Organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Bitung, membagikan 400 paket makanan, kepada masyarakat sepanjang jalan protokol di Kecamatan Madidir dan Girian rabu, ( 31/01/04).

Pelaksanaan bagi makanan gratis ini adalah tahapan ketiga, setelah sebelumnya dilakukan kegiatan yang sama di Kecamatan Maesa, dan Kecamatan Aertembaga serta Lembeh.

Pembagian kali ini. dilakukan secara mobile, dengan menjangkau sejumlah Pangkalan ojek, dan sopir mikro, serta petugas kebersihan serta masyarakat Umum.

Ketua PAPERA Kota Bitung Paulus Denny Liemitang, dalam kegiatan mengatakan, bahwa makan gratis ini adalah implementasi dari program unggulan Calon Presiden dan Wapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka , yang menjadi program Percepatan jika menang pemilihan presiden 2024 ini .

Liemitang berharap, program bagi makanan dari Papera Kota Bitung bisa menjadi ujung tombak sosialisasi kepada masyarakat, atas pemenangan Prabowo Gibran di Kota Bitung.

 

Pada kesempatan itu. Liemitang mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPC Gerindra Ketua Randito Maringka dan Ketua Pemenangan Prabowo Gibran Kota Bitung Yosep Maringka, yang mendukung seluruh kegiatan PAPERA.*** (I.Rumokoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *