Ketua Komando Pemenangan PRAGIB Kota Bitung (Yosep Maringka) Kerahkan Massa Militan – Tim Garuda 08 Bitung Warnai Kegiatan FUN RUN 4K Dimanado

Bitung, Sulawesi utara10241 Dilihat

sergap24.com – Bitung (SULUT), Antusias masyarakat sulut dalam kegiatan FUN RUN 4K yang di prakarsai oleh Tim Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) Di kompleks mega mas Manado Sulawesi Utara. Sabtu 27 januari 2024.

Terpantau Ribuan peserta Fun Run yang memadati lokasi kegiatan di mega mas datang dari Kota Bitung, Tomohon dan sekitarnya untuk mengikuti acara tersebut.

 

Informasi yang di terima media, bahwa Tim Relawan Garuda 08 kota Bitung juga salah satu yang turut mengambil bagian dalam kegiatan Fun Run 4K tersebut. Sesuai arahan dari Penasehat Relawan Garuda 08 Bapak Yosep Keon Maringka Yang juga merupakan Ketua Komando Pemenangan Prabowo Gibran Kota Bitung.

Dalam kegiatan tersebut tim relawan Garuda 08 DPC Kota Bitung turut ambil bagian dengan menurunkan kurang lebih 500 masa pendukungnya,Tim relawan Garuda 08 Kota Bitung yang di pimpin langsung oleh Josep Maringka selaku Ketua Komando kemenangan Prabowo Gibran sekaligus penasehat Tim Garuda 08 DPC Kota Bitung Sulut kepada media ini menjelaskan.

Foto : Ketua Komando Pemenangan PRAGIB & Penasehat TIM Garuda 08 Kota Bitung Bapak Yosep Keon Maringka Bersama Calon President 2024 Bapak Prabowo Subianto

”Kami dari Tim Garuda 08 DPC Kota Bitung tentunya dalam hal ini ikut terlibat dalam program Prabowo-Gibran FUN RUN 4K di kota Manado, sehingga kami bersama-masa dengan 500 masa pendukung Pragib turut berpartisipasi hadir dalam kegiatan tersebut dengan menggunakan 10 bis, mobil-mobil pribadi serta motor atau kendaraan roda dua bergerak dari kediaman saya bersama-sama menuju tempat kegiatan” jelas Josep Maringka.

Ditempat yang sama, Ketua Garuda 08 Bitung. Jefferson Katuuk S.H.,M.H menambahkan euforia dukungan dalam fun run juga direspon baik, karena Kota Bitung dibawah Pimpinan Pak Josep Maringka, berhasil melaksanakan senam gemoy, yang dihadiri sekitar 7000 masa di Kota Bitung pada beberapa waktu lalu.

 

“Katuuk menegaskan, peran penting ketua Komando pemenangan Prabowo di Kota Bitung, Joseph Keon Maringka sangat strategis. Termasuk didalamnga mendukung seluruh kegiatan Garuda 08 Bitung, yang menjadi salah satu inisiator pelaksanaan senam Gemoy yang viral”.

“Katuuk optimis Prabowo Gibran akan memenangkan pertarungan Pilpres di Inndonesia dalam satu putaran”, tandas katuuk

 

Hal senada juga disampaikan Ir. Viktor Turambi, S.Pi sebagai Sekretaris Garuda 08 Kota Bitung. Menurut Turambi, sejauh ini Garuda 08 memiliki peran penting dalam pemenangan prabowo gibran di kota Bitung. Menurut Turambi, dia dan Garuda 08 menjadi kepercayaan Ketua pemenangan Prabowo Kota Bitung Josep Maringka, untuk melaksanakan berbagai kegiatan pemenangan, termasuk sukses melaksanakan kegiatan Senam Gemoy bersama Tim DPP Gerindra.

” Yahhh kami memang diberikan kepercayaan oleh Pak Josep Maringka dibandingkan relawan lain. untuk mengkonsolidasikan kegiatan pemenangan prabowo dikota Bitung. Dan kami selalu berhasil melaksanakannya. termasuk menjadi panitia lokal Senam Gemoy dan Hadiri Fun Run di Manado. ” Tutup Turambi. *** (Ical Rumokoy)