AKSI SATGAS YONIF RAIDER 200/BN MENYAMBUT HUT RI KE 78 DI DISTRIK KURIMA

Sumsel241 Dilihat

Palembang sergap24.com

Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia yang ke-78, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kurima melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dengan membersihkan lapangan yang akan digunakan untuk upacara di Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (12/08/2023).

Danpos Kurima mengatakan bahwa sasaran gotong royong kali ini adalah membersihkan lapangan yang rencananya akan digunakan pada saat kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-78 serta menciptakan kampung bersih, nyaman dan aman.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sekaligus menyambut peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023,” ujar Danpos.

“Dalam peringatan HUT RI kali ini, mari kita tingkatkan rasa kepedulian untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan,” tambah Danpos.

Danpos pun menghimbau kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih selama 1 bulan penuh.

Di kesempatan yang sama, Bapak Amsal Segem selaku Kepala Distrik Kurima mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel TNI Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat di kampungnya.

Pewawrta Karman69
Publisher krm69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *