Apa itu Fast Respon Counter Opinion Polri ?, Sudah Bersertifikasi Lembaran Negara

Sumsel127 Dilihat

Sumsel sergap24.com

Jakarta, Hal itu disampaikan Ketua Umum Persatuan Wartawa Fast Respon (FRN) R Mas MH Agus Rugiarto SH, Kamis (4/1)di Kediamannya Di Jakarta Pusat.

Menurut Pengacara ini, Bahwa Organisasi Didirikan bernama Fast Respon adalah Program Tindakan Cepat membatu Presisi, sebagai Interkoneksi Monitoring Kinerja Polri oleh pihak Wartawan Fast Respon.

Sedang Counter Opininion Polri, menurut Mantan Wasekjen DPP KBPP Polri Adalah Mencaunter atau Memonitoring atau Membantu Program Polri yang sifatnya Positif.

Aguspun menyampaikan bahwa Fast Respon yang sempat menjadi Program Mantan Kapolri Jendral Pol (Purn) Bambang Hendarso menjadi Program Unggulan Yang telah Berbadan Hukum diakui Negara. Terbukti telah Bersertifikasi Lembaran Negara.

” Kalau Badan Hukum PW FRN, beda dengan Pengakuan Lembaran Negara, saya ajukan lagi ke Negara untuk dapat Lembaran Negara itu,” ungkap Murid Pengacara Hotman Paris ini.

Lanjut Berdarah Turunan Majapahit ini, bahwa
Organisasi Wartawan Fast Respon, sudah seutuhnya dapat menegur oknum polisi untuk lebih baik lagi, karena telah diatur dalam Badan Hukum FRN.

” Oknum Polisi ini Masih untung ditegur, kalau Persatuan Wartawan Fast Respon, surati Bapak Kapolri dgn alasan Ghosting kan repot,” ujarnya.

Agus pun mengkritik Kapolda Kapolda yang Ghosting, munafik terhadap Anjuran Kapolri agar tidak Ghosting.

” Tolong juga yg ngak jawab Wa Saya utamanya Kapolda kapolda tolong dijawab, karena ada perlu diklarifikasi, tolong mau malam atau subuh tolong dijawab,” ujarnya.

Aguspun menambahkan Tidak ada dalam.sejarah Kemerdekaan Indonesia, ada Sebuah Organisasi Wartawan berpihak salah satu institusi Polri, baru kali ini ada?

” Tidak ada dalam sejarah ada organisasi wartawan dengan setulus hati dgn jiwa patriot membantu program Polri,” lanjutnya.

“Artinya kslau ini jadi Amal kami, tolong Pak Polisi dukung yah, ” tegas nya.

Pewarta Karman69
Publisher k69