BANGUN SINERGITAS TNI-POLRI, SATGAS YONIF RAIDER 200/BN JALAN SEHAT BERSAMA

Sumsel278 Dilihat

Palembang,sergap24.com

Dalam rangka meningkatkan soliditas TNI-Polri untuk bersinergi dalam pengabdian menjaga keamanan, ketertiban dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah Papua Pegunungan, Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN mengikuti kegiatan jalan sehat bertempat di Mapolres Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jum’at (16/06/2023).

Kegiatan tersebut diikuti personel dari Polres Mamberamo Tengah dan personel dari Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN.
Kegiatan diawali dengan apel pagi di depan halaman Mapolres, selanjutnya melaksanakan jalan sehat dengan rute dari Mapolres ke Kantor Bupati.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang antusias dari peserta yang mana tampak suasana penuh keakraban dan kebersamaan di sana.

“Hal ini membuktikan eratnya hubungan TNI-Polri untuk bersama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat Mamberamo Tengah,” ungkap Danpos Kobagma.

“Sinergitas yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,” tutup Danpos.

Pewarta Karman69
Publisher krm69