Bangun Soliditas Dengan Warga Perbatasan, Satgas Pamtas Laksanakan Karya Bhakti Bersama

Sumsel142 Dilihat

Palembang-sergap24.com

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP melaksanakan Karya Bhakti bersama Warga bertempat di Ds. Apauping, Kec. Bahau Hulu Kab. Malinau. Sabtu (16/12/2023)

Dalam Rangka menyambut Natal dan Tahun Baru Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP dipimpin Lettu Arh Heru Marsiman (Danki SSK ll) dengan Kopda Yoel babinsa Desa Apauping melaksanakan Karya Bhakti bersama Warga sekitar yang beralamat di Desa Apauping, Kec.Bahau Hulu Kab. Malinau.

Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P. selaku Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara personel Pos Apauping dengan warga perbatasan RI-Malaysia,
agar tumbuh Sinergitas TNI dengan rakyat, serta sebagai bentuk perhatian kepada Siswa/i dengan melakukan pembersihan Lapangan di sektor sekitaran sekolah.

“Tidak hanya pembersihan lingkungan sekolah saja namun Personel Pos Apauping Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP juga melakukan perbaikan Lapangan Voli yang digunakan oleh warga sebagai sarana Olahraga.” Pungkasnya

Pada Kesempatan tersebut, Bapak Yusuf Apui selaku yang dituakan di Desa Apauping mengungkapkan “Kami sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih, karena dengan adanya personel satgas Yonarhanud 12/SBP ini, kegiatan rutinitas desa menjadi ringan, merekapun sangat merakyat dan membantu di setiap kegiatan, semoga personel satgas diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.” Tutupnya.

Pewarta Karman69
Publisher krm69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *