Dalam Aksi Bela Palestina Ormas P3S Turunkan Beberapa Anggotanya

Sumsel246 Dilihat

Palembang sergap24.com

Massa Aksi Damai Bela Palestina yang terdiri dari 75 Ormas, OKP dan elemen masyarakat membanjiri Bundaran Air Mancur, Masjid Agung Palembang, Jumat (03/11/23)

Kehadiran ribuan massa tersebut sebagai bentuk dukungan atas kepedulian terhadap penderitaan rakyat Palestina yang sampai saat ini masih di jajah oleh negara Israel.

Diantara Ke-75 Ketua Ormas dan OKP yang hadir, salah satunya Efsyah R.H Ketua Umum Ormas Persatuan Putra Putri Sriwijaya (P3S) Indonesia, didampingi Kabid Organisasi Bang Pasaribu bersama Sekretaris Maradona, kepada awak media menyampaikan, dirinya mendukung penuh perjuangan kawan – kawan di Palestina.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina, kami menghimbau kepada semua masyarakat Indonesia agar tidak membeli Produk-produk dari negara Israel,dalam artian mari kita boikot produk Israel ujar Efsyah atau yang biasa dipanggil Acek .
Masih kata Efsyah, Indonesia cinta perdamaian, tapi lebih mencintai kemerdekaan.

“Untuk sementara ini kami hanya bisa Berdoa dan memberikan dukungan terhadap Palestina, namun jika di butuhkan, dalam aksi damai hari Jumat berikutnya, kami akan mengerahkan massa lebih banyak lagi”, Ujarnya Efsyah.

“Selain Ormas P3S Indonesia, turut hadir Ormas-ormas lainnya seperti, Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Indonesia, Laskar Merah Putih (LMP), Bung Baja, Cakar Sriwijaya Sumsel dan lainnya.”Pungkasnya

Pewarta Karman69