JALAN SANTAI MERIAHKAN HUT KE-13 KOREM 045/GARUDA JAYA

Sumsel284 Dilihat

Palembang, sergap24.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 045/Garuda Jaya Ke-13 dilaksanakan olahraga bersama dan gerak jalan santai di Makodim 0413/Bangka. Sabtu, (17/06/2023)

Olahraga bersama dan gerak jalan santai diikuti oleh Prajurit dan PNS TNI-Polri beserta Keluarga Besar TNI (KBT) dan diikuti oleh para Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta pimpinan instansi vertikal lainnya.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan gerak jalan santai, kemudian Penyerahan bantuan sepeda motor dari bantuan Menhan RI, Rampak Gendang sinergitas TNI Polri dan Pol PP serta pengundian berbagai doorprize.

Dalam acara tersebut Danrem Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo mengatakan dalam rangka memperingati HUT Korem 045/Gaya ke-13 dilaksanakan gerak jalan santai dan olahraga bersama prajurit Korem beserta keluarga dan anak anak juga Forkopimda dan pimpinan instansi vertikal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain berolahraga membina Komunikasi supaya keakraban, sinergitas tetap terjalin , disamping itu selain sehat bisa merasakan kegembiraan bersama.

Brigjen A. Dedy Prasetyo menambahkan bahwa rangkaian HUT Korem Gaya ke-13 ini sudah di mulai sejak seminggu yang lalu mulai giat Bhakti Sosial, donor darah, operasi katarak gratis , pembersihan rumah-rumah ibadah dilanjutkan gerak jalan santai pagi ini.

Pewarta Karman69
Publisher krm69