Kapolda Sumsel bersama BEM dan OKP Cipayung Plus Bersilaturahmi Sekaligus Penghijauan

Sumsel267 Dilihat

Palembang,-sergap24.com

Penandatanganan MoU penghijauan antara Polda Sumsel dan BPDAS serta silahturahmi Kapolda bersama Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa, Jum’at (15/12/2023) di Taman Musi Komplek Pakri Polda Sumsel.

Turut hadir, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK, Waka Polda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, S.IK, M.Si, Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol Pratama S.IK. M.H, Dir Sabhara Kombes Budi Mulyanto S.I.K M.H, DIR BINMAS Kombes Pol Sofyan Hidayat S.I.K ., M.M., Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna S.Ik, M.Si, PJU Polda Sumsel, PMKRI, PMII, IPNU, LMND, GMKI, GMNI, BEM seluruh Indonesia, BEM Nusantara dan BEM UNSRI.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK, dalam sambutannya mengatakan tadi kita sudah sama- sama saksikan serah terima alat Matching Band yang dimiliki Polda Sumsel.

Jelasnya, yang sudah kita ketahui bahwa Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memiliki program penghijauan dan distributor di berbagai golongan di masyarakat Sumsel. Apalagi SDA yakni sumber daya itu adalah salah satu kebutuhan hidup manusia.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama menanam pohon demi menjaga suhu bumi agar tetap stabil. Kebetulan selain penghijauan, saya juga mengundang adik-adik dari OKP dan BEM untuk bersilaturahmi dan mengajak mereka untuk ikut dalam kegiatan penghijauan ini,”katanya.

Ditempat yang sama, Kepala BPDAS Sumsel dr. Sulthani Aziz, Msc mengajak semua linie untuk bersama- sama melakukan reboisasi dan saling mengingatkan untuk menjaga lingkungan khususnya di Kota Palembang agar tercegahnya dari bencana alam terutama banjir.

Selain penghijauan dan silahturmahmi bersama OKP dan BEM, Kapolda Sumsel juga bersilahturahmi pada Serikat Pekerja yang ada di Prov. Sumsel dengan Unsur Serikat Pekerja / Buruh sekaligus memberikan bantuan sosial kepada perwakilan 10 ketua Serikat Pekerja / Buruh yang ada di Provinsi Sumsel. (Rilis)

Pewawrta Karman69
Publisher krm69