Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo SIK Mendatangi Madrasah Al-Islah Oki

Sumsel247 Dilihat

OKI -Sumsel sergap24.com

Di Kecamatan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, mendatangi , madrasah Al-Islah Oki.Di Kecamatan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir, Kamis ( 5/10/2023). Dengan menaiki helikopter Dauphin Baharkam Polri, didampingi Karoops, Dirsamapta, Wadansat Brimob dan Wadirreskrimsus Polda Sumsel.

Polda Sumatera Selatan momen haru sambutan pelajar madrasah Al-Islah oki kepada Kapolda Sulsel dengan penuh antusias dan kegembiraan.

Alangkah riangnya anak-anak Madrasah Al Ishlah ini, semoga kalian sehat semua dan menjadi manusia yang berprestasi, banyak menolong sesama dan menjaga lingkungan hidup yang menjadi hak kalian

Setelah berputar beberapa menit di atas Kecamatan Tulung Selapan, pilot helicopter @baharkam_polri menemukan lokasi pendaratan yang dinilai layak disamping sebuah sekolah. Mohon maaf kami mengganggu waktu belajar kalian.

Saya mengajak mereka kembali ke sekolah dan tidak mendekat ke arah Helicopter. Kami datang untuk melihat dari dekat lokasi kebakaran hutan dan lahan, semoga hujan segera turun membasahi bumi Sriwijaya.

Semoga Pelaku Pembakaran Hutan dan lahan Segera Sadar dan Masyarakat Sumsel dapat menghirup udara normal seperti.

Pewawrta Karman69