Kapolda Sumsel Terima Audiensi Pengurus DPW Fast Respon Counter Polri Sumsel

Sumsel201 Dilihat

 

Palembang-sergap24.com

Organisasi Perkumpulan Wartawan Fast respon dan Satgas, Counter Polri, Hermawati (Ema) bersama para wakil, dan Jajaran Kepengurusan DPW FRN Sumsel, melakukan audiensi bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK pada Selasa, 2. Desember 2024, di ruang Delegasi lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.

Turut mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK,
Karoops Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso, Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna , Kabidkum Kombes Pol Tulus Sinaga, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto.

Audiensi ini bertujuan untuk silahturahmi dan membahas kerjasama antara Polda Sumsel dan Organisasi FAST RESPON COUNTER POLRI SUMSEL,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel yang Sudah Terbentuk.

“Kami berharap kerjasama Kapolda Sumsel ini bisa berjalan dengan baik dan bisa dipahami oleh Kapolda dan jajaran tentang keberada’an Organisasi Fast Respon Wartawan Sinergi POLRI,” ujar Hermawati.

Ketua DPW FEAT RESPON COUNTER POLRI SUMSEL sempat menyampaikan keinginannya untuk Pembina’an Langsung oleh Kapolda sumsel juga menjadi Mitra Wartawan Fast Respon sebagai hubungan kerjasama ini, kepada Kapolda Sumsel pada saat audiensi tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menyampaikan, Terima kasih Atas Kunjungan DPW FAST RESPON COUNTER POLRI SUMSEL, Kapolda menyambut baik program yang ditawarkan oleh Organisasi Fast respon ini,

Kapolda Sumsel juga menyampaikan Support dan terima kasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini sebagai Media Mitra Humas polda Sumsel dalam program Mengangkat Berita-berita Terkait Kinerja Positif Polri khususnya Polda beserta jajarannya,

Selain itu, tujuan Silahturrahmi dan Audiensi dengan Kapolda, Bersama Organisasi Fast respon Counter Polri, untuk bersinergi demi kemajuan pengembangan Pemberita’an Positif kegiatan Polri di jajaran Polda Sumsel serta menjalin hubungan berkelanjutan demi kemajuan Bersama Fast respon.

“Audiensi dalam rangka silaturahmi usai Pembentukan DPW FAST RESPON COUNTER POLRI SUMSEL. Selain itu juga untuk bersinergi demi kemajuan Sumsel dalam Peberita’an Positip tentang Kinerja Polri,”. tutup Hermawati”

Pewarta Karman69
Publisher k69