KETUA DPW FRN SUMSEL Ucapkan Terimakasih Kepada Dokter dan Para Medis RS PERTAMINA Prabumulih

Sumsel298 Dilihat

Prabumulih- sergap24.com

Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Sumatera Selatan fast respon counter opiniom polri sumatra selatan ,
Mhd. Amirull hadi. SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan para medis yang ber­tugas menangani pasien di RS Pertamima Prabumulih Selasa 12-12-2023

Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan kepada HUMAS RS PERTAMINA PRABUMULIH FITRA dan manaje­men rumah sakit milik PERTAMINA tersebut.kepada pasien yang sudah berobat ke sini
Ungkapnya,”Amirul

KETUA DPW FRN SUMSEL AMIRULL HADI .SH men­gapresiasi kerja keras tenaga medis, baik dokter maupun perawat yang telah berjuang mengorbankan waktu dan tenaga dalam melayani pa­sien di rumah sakit pertamina .

“Saya paham tenaga medis menjalani ma­sa-masa sulit di tengah-ten­gah banyak nua pasien, mereka adalah pejuang kesehatan dan patut mendapatkan apresiasi dari kita semua.”

Karenanya, atas nama pribadi , saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengorbanan yang luar biasa tersebut. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran kepada seluruh tenaga me­dis dalam mengemban misi mulia ini,” ujarnya bang amroll yang di sqpq qkrqb di kalangan media.

Bang amrol juga berpesan kepada para tenaga medis untuk tetap menjaga kekom­pakan dan kebersamaan baik sesama sejawat, pasien, serta seluruh warga kota prabumulih yang mendampingi keluarga berobat khusus nya.

“Ketika kita bersama, insyaAllah kita bisa ini. Ingat, tetap jaga protokol kes­ehatan , baik saat bertugas maupun di rumah dan di tengah-tengah masyarakat.”papar nya.

Di tempat yang sama Humas rumah sakit pertamina FITRA ,mengucap kan ribuan terimah kasih kepada masyarakat dari luar kota atau pun dari kota prabumulih
Yang sudah memilih RS PERTAMINA Prabumulih sebagai tempat layanan kesehatan dan kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesehatan dan kenyamanan pasien dan keluarga pasien pada saat ber ada di rumah sakit pertamina prabumulih ucap Humas rumah sakit pertamina prabumulih.

“Kami juga banyak berterimah kasih kepada ketua dpw fast respon counter opini polri satra selatan yang sudah mempercayai dan memilih berobat ke rumah sakit pertamina ,harapan kami dari pihak rumah sakit mengucapkan semoga pasin yang sudah berobat di rumah sakit pertamina sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa pungkas nya

Pewawrta Karman69
Publisher krm69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *