Komisi II DPRD Kota Palembang Sidak Pasar 16 Ilir Terkait Revitalisasi Pasar 16 Ilir dan Relokasi Pedagang Pasar 16 Ilir

Sumsel234 Dilihat

Palembang – sergap24.com

Komisi II DPRD Kota Palembang menggadakan sidak ke Pasar 16 Ilir Palembang terkait Revitalisasi Pasar 16 Ilir Palembang dan Relokasi Pedagang Pasar 16 Ilir Palembang, Selasa (17/10/23).

Sidak ke pasar 16 Ilir Palembang dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik, Seketaris DPRD Kota Palembang M. Hibbani, Anggota DPRD Kota Palembang Akbar Alfaro, Fahrie Adianto, serta unsur terkait Perumda Pasar Palembang Jaya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik mengatakan dukungannya terhadap revitalisasi Gedung Pasar 16 Ilir Palembang, serta menekankan pentingnya menyelesaikan semua izin terkait sebelum melanjutkan proses ini.

Tinjauan dari Komisi II ke Pasar 16 Ilir Palembang dilakukan sebagai respons terhadap Aspirasi masyarakat seputar keamanan dan masalah lainnya, yang akan diatasi dalam proses revitalisasi ini.

“Serta Kami Komisi II DPRD Kota Palembang mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Perumda Pasar Palembang Jaya dan PT BCR untuk segera merevitalisasi Pasar 16 Ilir Palembang,”pungkasnya.

Direktur Teknik PT BCR Suryadi mengatakan “kita akan memaksimalkan kembali Pasar 16 Ilir Palembang sebagai Pasar tradisional dengan konsep yang modern dengan melengkapi fasilitas lift dan eskalator,”ujarnya.

Saat ini kami sedang melaksanakan pekerjaan yang bersifat urgensi yaitu perbaikan dan perawatan drainasse di sekeliling Gedung Pasar 16 ilir Palembang

“Dan, selanjutnya akan melakukan perbaikan atap dan Kanopi Gedung yang sudah rusak serta terbuka untuk mengantisipasi hujan, potensi bahaya banjir dan konsleting listrik akibat tumpahan air hujan tersebut mengakibatkan kondisi Pasar 16 Ilir Palembang memprihatinkan ,”Ucap Suryadi.

Tahap – tahap yang kami lakukan sekarang ini akan kami lakukan progres secepat nya,”berharap dukungan revitalisasi Pasar 16 Ilir Palembang segara dilakukan oleh DPRD Kota palembang,”pungkasnya.

Sementara itu, Andi (35) pedagang pasar 16 Ilir Palembang meminta kepada Anggota DPRD Kota Palembang agar segera dibenerin Pasar 16 Ilir Palembang ini,”dikarenakan banyak air yang tergenang di lantai basement ini, apa lagi hujan bisa banjir,”pungkasnya.

Pewawrta Karman69
Publisher krm69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *