Ormas Persatuan Putra Putri Sriwijaya Laksanakan Syukuran Sekretariat

Sumsel277 Dilihat

Palembang sergap24.com

Gerak cepat Persatuan putra putri Sriwijaya (P3S) dalam mengembangkan sayap dengan membentuk Pengurus Kecamatan (Korcam) se-Kota Palembang dan meresmikan sekretariat
yang beralamat di jalan macan lindungan lorong Asoka RT 03 RW 03 kelurahan bukit baru kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Sumatera Selatan,Pada 13/20/2023.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Pembina P3S Adv.Suwito winoto SH,Kang Asep Rojak SAG,Tokoh masyarakat Kemas Idham Ahmad,Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Kel.Bukit Baru,Pengurus Korcam dan anggota P3S.

Menjadi Ketum P3S,Efsyah Romli Hidayat yang biasa disapa Bang Acek yang berlatar belakang Pengusaha ini mengaku terpanggil dan bangga dapat menjadi pelopor dari P3S yang nantinya dapat berperan aktif dalam menjalankan fungsinya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai Organisasi Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut,Bang acek sebagai Ketum P3S menyampaikan “P3S merupakan ormas yang bertujuan untuk menghimpun Pemuda yang ingin bergerak dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,sehingga P3S dapat bermanfaat untuk masyarakat luas”,

Ditanya terkait syarat menjadi anggota P3S,Acek menjelaskan bahwa untuk menjadi anggota P3S tidak ada syarat khusus yang penting ada kemauan untuk bergabung”,ucapnya.

Ia menambahkan Langkah kongkrit P3S dalam sudah melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial seperti Membantu Pembangunan Rumah ibadah,Membantu anggota yang mendapat musibah dan nantinya kami akan mengusahakan menyalurkan dan memberikan lapangan pekerjaan bagi anggota yang belum bekerja.

Adv.Suwito winoto,SH. ditempat yang sama menambahkan “tentunya kita bersyukur atas terbentuknya P3S ini,dengan harapan hadirnya P3S dapat mengedukasi masyarakat untuk berbagai aspek kehidupan khususnya bidang hukum kami siap membantu baik mengedukasi,memberikan pengarahan sehingga masyarakat melek hukum hingga pendampingan hukum bagi anggota yang sedang berurusan dari sisi hukum,Inshallah 24 jam kita siap bantu untuk itu kami siap bersinergi dengan berbagai pihak,baik dari instansi,tokoh masyarakat,jurnalis dan lainnya,”tuturnya.

Tokoh masyarakat,Kemas Ahmad Idham “Selaku penasihat tentunya kami akan bekerjasama dengan berbagai tokoh masyarakat,instansi pemerintah maupun swasta,mengingat nama ormas kita ini ada Sriwijayanya tentu kami berharap supaya pergerakan kita tidak hanya disebagian orang saja namun harus menyeluruh dan merata.

Ia menambahkan,Nantinya kita akan menyusun program jangka pendek,jangka menengah dan jangka panjang sehingga P3S ini bernar-benar dapat bermanfaat untuk masyarakat,katanya.

Terakhir,Kegiatan syukuran sekretariat P3S ditutup dengan Bincang-Bincang Pengurus DPP dengan Korcam dan Pengurusnya yang hadir

Pewarta Karman69
Editor krm69