PANGDAM II/SRIWIJAYA TUTUP OPEN TOURNAMENT VOLLEY BALL DAN BASKET BALL ANTAR PELAJAR SMA SE-KOTA PALEMBANG

Sumsel238 Dilihat

Palembang sergap24.com

Open Tournament Volley Ball dan Basket Ball Pangdam II/Swj Cup Tahun 2023 Antar Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Palembang, yang diselenggarakan selama 10 hari, sejak tanggal 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 berlangsung sukses dan meriah.

Open Tournament yang digelar Kodam II/Swj dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI ini secara resmi ditutup oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., pada Minggu (06/08/2023) bertempat di Lapangan Basket Jasdam II/Swj KM. 9 Palembang.

Tampak hadir pada acara penutupan Open Tournament tersebut antara lain, Kasdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj, Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan dan Kota Palembang, Ketua PBVSI dan PERBASI Provinsi Sumsel, Diknas Provinsi Sumsel, Kadispora Sumsel, Ketua Mavi, dan para Pimpinan Perusahaan Swasta para peserta Open serta Tournament Volly Ball dan Bola Basket.

Mengawali sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen, masyarakat dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. “Saya berharap penyelenggaraan Turnamen ini selain menjadi barometer untuk mengukur sejauh mana keberhasilan dalam pembinaan Bola Voli dan Bola Basket masing-Masing Tim, sekaligus menjadi wahana untuk saling berkomunikasi dan mempererat jalinan silaturahmi antar sesama Atlet, sehingga akan tumbuh semangat kebersamaan dan persaudaraan”, ujar Pangdam.

Pangdam juga mengatakan bahwa sebagaimana layaknya sebuah kompetisi, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Kepada Tim yang berhasil memenangkan pertandingan dan meraih prestasi, Pangdam mengucapkan selamat atas keberhasilannya.

“Pertahankan prestasi yang diraih tersebut, dengan terus melakukan latihan dan pembinaan, sehingga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa yang akan datang”, kata Pangdam.

Selanjutnya, kepada Tim yang saat ini belum berhasil meraih prestasi, jangan berputus asa dan berkecil hati. “Jadikan pengalaman berharga ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang”, jelasnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara, Wasit, Official dan Sponsor serta semua pihak yang telah turut mendukung dan berpartisipasi menyukseskan Turnamen ini.

“Semoga kerja keras dan keberhasilan kegiatan Turnamen ini, dapat memberikan kontribusi yang positif dalam meningkatkan kualitas pembinaan atlet-atlet Bola Voli dan Basket di kalangan Pelajar di Kota Palembang”, pungkasnya.

Usai menutup secara resmi Turnament Bola Volly dan Basket, selanjutnya Pangdam II/Swj menyerahkan mendali dan tropi kepada Tim yang berhasil meraih Juara.

Adapun Tim yang berhasil meraih Juara dalam Turnament Pangdam II/Swj Cup 2023 kali ini adalah :

*Juara Basket Ball Putri*, sbb ;
1. Juara 1, SMA Bina Sriwijaya
2. Juara 2, SMA PGRI Palembang
3. Juara 3, SMA 1 Palembang

*Juara Basket Ball Putra*, sbb ;
1. Juara 1, SMA 22 Palembang
2. Juara 2, SMA 1 Palembang
3. Juara 3, SMA Maitreyawira

Sedangkan, *Juara Volley Ball Putri*, adalah ;
1. Juara 1, Carolin Lubuk Linggau
2. Juara 2, Carolin Palembang
3. Juara 3, IVA (Ikatan Voli Akor)
4. Juara 4, Parasya Voli Ball

Untuk *Juara Volley Ball Putra*, adalah ;
1. Juara 1, Ajendam II/Swj
2. Juara 2, Bank Sumsel Babel, dan
3. Juara 3, Master Akademi Lampung
4. Juara 4, JKP, Jakabaring Permai

Pewawrta Karman69
Publisher krm69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *