PD IWO Ogan Ilir Dampingi Ketua IWO Sumsel Terpilih Efran, Audiensi Dengan Bupati Ogan Ilir

Sumsel472 Dilihat

Ogan Ilir- Sumsel sergap24.com

Usai terpilih sebagai Ketua pengurus wilayah Ikatan Wartawan Online ( PW – IWO ) Sumatera Selatan. periode 2023 – 2027, pada 28 Mei lalu. Efran dan tim bergerak melakukan Audiensi ke berbagai stake holder di Sumsel, termasuk ke Pemkab Ogan Ilir.

Pada Audiensi ke Pemkab OI, Efran Ketua PW IWO Sumsel terpilih, didampingi Ketua PD IWO OI, Adiwinata. langsung bertatap muka dengan Bupati Panca Wijaya Akbar dan Asisten II, Nursamsu serta Kadis Kominfo, Ferdian.

Adapun dalam Audiensinya yang diterima di ruang Rapat Bupati OI ini, Efran Mengundang Orang nomor satu dibumi caram seguguk untuk dapat hadir pada pelantikan dirinya, yang akan dihelat pada 4 Juli 2023 mendatang.

” Kiranya Pak Bupati dapat menghadiri acara tersebut, dan bisa turut mensupport kegiatan itu ” Ucapnya.

Selain itu dia juga menambahkan agar pemkab OI kedepan bisa memfasilitasi rencana pelantikan PD IWO Ogan Ilir, yang direncanakan akan diagendakan setelah pelantikan Pengurus wilayah Sumsel.

Sementara itu, Bupati OI, Panca Wijaya Akbar, sambut baik Audiensi yang dilakukan Efran dan rombongan, ia menjelaskan bahwa siapapun atau organisasi apapun yang hendak Audiensi kepada dirinya, sedapat mungkin diakomodir sedemikian rupa termasuk dari PW IWO Sumsel.

” Insya Allah kita akan support kegiatannya, dan kita akan terus jalin sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk peran media. baik itu dari PW ataupun PD IWO Ogan Ilir, ataupun organisasi Pers lainya. dan
merupakan keharusan serta kebutuhan bagi pemkab OI, dalam penyebaran informasi terkait apa – apa saja capaian atau program yang telah dijalankan ” Ungkap Panca.

Dikesempatan itu, Putra Wakil Gubernur Mawardi Yahya itu juga berharap kehadiran IWO Khususnya, bisa menjadi penyeimbang atau sarana informasi yang baik serta positif ketengah masyarakat, namun demikian ia juga membuka diri terhadap kritik.

” Saran dan kritik juga kita harapkan, sehingga menjadi pengingat kita dalam bekerja, tanpa ada kritik pemerintahan yang kita jalankan sekarang tidak bisa berjalan dengan baik, artinya kritik juga bernilai mamfaat, sebagai rambu – rambu dalam melakukan atau melayani masyarakat Ogan Ilir ” Tandasnya.

Sebagai informasi, Efran selaku ketua PW IWO Sumsel terpilih, jelang pelantikan dirinya mengagendakan Audiensi ke Bupati dan Walikota di Sumsel, adapun di Ogan Ilir adalah Audiensi pertamanya.

Pewarta Karman & Tim
Publisher krm69