Sambut HUT TNI Ke 78 Kodim 0420/Sarko Renovasi Tempat Ibadah

Sumsel243 Dilihat

Palembang sergap24.com

Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0420/Sarko melaksanakan karya bakti mandiri bertempat di Desa Danau Serdang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Selasa, (26/09/2023)

Dalam keterangannya Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius menjelaskan serta membenarkan “Hari ini berlangsung gotong royong karya bakti prajurit Kodim 0420/Sarko oleh Koramil 03/Pauh bersama warga dengan sasaran adalah tempat ibadah. Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat dengan merenovasi Masjid Miftahul Jannah yang pengerjaanya adalah pembersihan halaman, pembersihan ruang dalam serta pengecatan pagar. Pengerjaan ini dilakukan bersama-sama dengan masyarakat setempat. Melalui kebersamaan ini merupakan bagian dari upaya untuk membudayakan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.”

“Diadakannya karya bakti dengan sasaran renovasi Masjid, bertujuan untuk memberikan kanyamanan bagi umat Islam, sehingga di sekitar rumah ibadah tersebut bisa lebih baik lagi dan khusyuk dalam menjalankan ibadah sehari-hari.” Ucapnya

“Karya bakti TNI ini yang dilaksanakan di wilayah binaan teritorial Koramil 03/Pauh Kodim 0420/Sarko merupakan sasaran over prestasi dalam rangka menyambut dan menjelang HUT TNI Ke-78 tahun ini,” tutupnya.

Bpk Suandri (warga) menuturkan terimakasih TNI Kodim 0420/Sarko atas bantuan pengecatan dan pembersihan Masjid, selamat dan sukses TNI di usia Ke-78.

Pewawrta Karman69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *