Satgas Yonif 200/BN Berikan Kado Natal Untuk Masyarakat Kampung Gimbis

Sumsel361 Dilihat

Palembang// sergap24.com

Dengan berpakaian Santa Claus, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kobakma berbagi kebahagiaan dengan membagikan bingkisan Natal kepada masyarakat dan anak-anak bertempat di Pos Kobakma Kampung Gimbis, Distrik Kobakma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa (19/12/2023).

Dalam keterangannya Dansatgas Yonif 200/BN Letkol Inf Rakhat Shaleh Siregar mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara personel Satgas dengan masyarakat sehingga kehadiran TNI benar-benar dirasakan manfaatnya oleh mereka. Hal tersebut juga merupakan wujud toleransi antar umat beragama untuk memberikan berkat Natal kepada masyarakat.

“Kami bersama dengan anggota yang berpakaian Santa Claus membagikan bingkisan kado Natal kepada anak–anak dan masyarakat Kampung Gimbis. Hal ini dalam rangka menyambut hari Natal bersama dengan masyarakat Kampung Gimbis,” ucap Dansatgas.

“Masyarakat khususnya anak-anak menyambut gembira dan suka cita terhadap kado spesial dan hadiah yang diberikan personel Pos Kobakma,” tambahnya.

Kegiatan ini pun mendapatkan respon baik dari masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Bapak Audi Pagawak selaku Kepala Kampung Gimbis Distrik Kobakma yang mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kobakma Satgas Yonif 200/BN atas kepedulian terhadap anak-anak dan masyarakat di bulan penuh damai ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan perhatian berupa kado kepada anak-anak dan masyarakat kami yang sedang merayakan Natal. Semoga kita semua diberi kedamaian dan kebahagiaan dalam merayakan Natal tahun ini.” Ungkapnya.

Pewarta Karman69
Publisher Krm69