SWI Sumsel Mendukung Penuh Agar Terciptanya Pemilu 2024 Aman dan Damai

Sumsel271 Dilihat

Palembang, Sergap24.com

Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPW Sumsel mendukung penuh agar tercipatnya pemilu 2024 secara aman dan damai. Demikian dikatakan Ketua SWI DPW Sumsel Alex Pandawalima, Rabu 18 Oktober 2022.
Menurut Alex, sebagai warga negara tentunya harus menjaga ketertiban serta mendukung pemilu 2024 mendatang.
Dikatakan, saat ini semakin maraknya konten yang menarasikan isu-isu mengarah pada tindakan yang tidak pantas ditiru dan banyak informasi berkembang yang perlu ditindaklanjuti untuk melihat keaslian dari informasi tersebut.

“Sebagai penyampai informasi, tentunya kita harus memilah informasi mana yang benar dan mana yang hoaks. Maka ini merupakan salah satu tugas kami untuk memerangi isu-isu hoaks,” katanya.
Dengan demikian, pada pemilu yang akan datang diharapkan tercipta aman dan damai. Karena kedamaian merupakan harapan dan keinginan banyak seluruh masyarakat.
Lebih jauh dilatakan, perbedaan, apapun itu bentuknya yang sering terjadi dalam masyarakat, adalah sebuah potensi yang sering digunakan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dalam mencapai tujuannya. Sehingga memunculkan gesekan-gesekan kepentingan yang berpotensi besar pada pembelahan masyarakat dan terkoyaknya hidup berdampingan yang telah terjaga selama ini.

“Tentunya hal ini kami berharap agar jangan sampai terjadi,” tegasnya.

Pewawrta Karman69
Publisher krm69