TP PPK Kertapati Menggelar Pemberian Makanan Tambahan Bagi Balita Stunting,Guna Menekan Turunnya Anggka Stunting

Sumsel303 Dilihat

Palembang-sergap24.com

Camat Kertapati dan TP PKK Kecamatan Kertapati,melakukan rangkaian kegiatan pemberian makanan tambahan(PMT) Bagi Balita yang terdapak Stunting di Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati,Agar Dapat Menekan turunnya Angka Stunting Di Kecamatan Kertapati,Sabtu(11/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung cukup ramai,dan antusias warga membeludak mendaptarkan anak -anak nya supaya dapat di periksa,kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jamik Nurul Yakin RT 38 RW 07 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Camat Kertapati Khaerul Minsyar SE.MSi saat diwawancarai Awak media mengatakan”kegiatan ini dalam rangka kita untuk mencegah Stunting,kita adakan pemberian makanan tambahan kepada Anak-anak yang terdapak Stunting di Kecamatan Kertapati “Ungkap Khaerul.

“Khaerul juga menambahkan satu lagi upaya kita iyalah kita minta pihak Kantor Urusan Agama Kertapati(KUA) untuk tidak dulu mengeluarkan rekomendasi Na,sebelum adanya surat keterangan kesehatan dari Puskesmas,supaya sebelum pra nikah itu di periksa dulu kesehatannya,supaya nanti dapat akan melahirkan Anak-Anak yang sehat,dan Angka Stunting di Kecamatan Kertapati dapat Menurun”harapnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Khaerul Minsyar SE,MSI Camat Kertapati, Rismawana Am Keb TP PKK Kertapati,Firdaus SE.MM Lurah Ogan Baru,dan jajaran PKK Kertapati.

Pewawrta Karman69