Ultah ke-73, Keluarga Ajendam II/Sriwijaya Dihadiahi Nobar

Sumsel233 Dilihat

Sumsel-sergap24.com

Wujud perhatian terhadap keluarga di jajarannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil memberikan hadiah ulang tahun ke-73 Korps Ajen TNI AD bagi seluruh anggota dan keluarga Ajendam II/Swj berupa nonton bareng (Nobar) di Bioskop CGV Soma Palembang.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Jum’at (29/12/2023).

Diungkapkan Kapendam, acara nonton bareng Pangdam II/Swj bersama anggota TNI, dan PNS serta keluarga tadi malam (Jumat, 29/12/2023) diikuti oleh seluruh personel dan keluargan Ajendam II/Swj.

“Hampir 200 orang, termasuk anak dan istri anggota Ajendam Nonton di CGV. Acara nobar ini memang rutin setiap minggu oleh Pangdam,” ujar Kol Arh Sapta.

“Kebetulan, tanggal 28 Desember merupakan. Hari ulang tahun Korps Ajen TNI AD, sehingga yang diajak nonton dari Ajendam II/Swj,” imbuh Sapta.

Dikatakan Sapta, selain sebagai hadiah HUT Ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD, nobar ini juga bentuk kesejahteraan moril baik bagi anggota Militer dan PNS jajaran Kodam II/Swj.

“Termasuk juga bagi anak istri mereka, yang mungkin sebagian belum berkesempatan nonton bersama keluarga dengan berbagai pertimbangan, khususnya kesibukan personel Ajendam dalam menjalankan tugas satuan,” terang Sapta lebih lanjut.

“Seringnya, hari libur mereka gunakan untuk istirahat sehingga waktu untuk refreshing juga terbatas,” imbuh Sapta.

Adapun film yang ditonton lanjutnya, yaitu 13 Bom di Jakarta.

“Film bergenre action itu lumayan mendapatkan antusias dari para penonton,” tandasnya.

“Dari nobar ini tidak hanya merekatkan silaturahmi antara anggota dan pimpinan tapi juga dari tema film itu bisa membuka wawasan bagi kita semua bahwa saat ini teknologi makin canggih dan ancaman tidak hanya dari senjata atau fisik semata, namun juga dari perangkat teknologi dan informasi,” pungkasnya.

Pewarta Karman69
Publisher