Wartawan Bratapos Terima Piagam Penghargaan Kapolda Sumsel

Sumsel259 Dilihat

Palembang// sergap24.com.com

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para wartawan media cetak dan online maka Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rahcmad Wibowo S.I.K memberikan Piagam Penghargaan kepada para Wartawan salah satunya wartawan Media Bratapos.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Aipda Muhammad Aliudin, SH personel Bid Humas Polda Sumsel di ruang Subbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel pada hari Kamis 28 Desember 2023 ketika selesai kegiatan press release akhir tahun 2023.

Ya Piagam Penghargaan tersebut diberikan sebagai tanda apresiasi yang diberikan Kapolda Sumsel kepada para media yang sudah partisipasi dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di Bidang harkamtibmas di wilayah Sumatera selatan ungkap Aipda Muhammad Aliudin, SH

Selain media Bratapos ada lagi beberapa media yang juga diberikan piagam penghargaan Kapolda Sumsel tersebut.

Diharapkan dengan diberikannya penghargaan ini para media dapat lebih bersemangat dalam memberitakan berita positif dan inovasif yang dilakukan oleh Pejabat dan Personil Polda Sumsel dan Polres jajaran.

Sedangkan Karman selaku Kacab dari media Bratapos mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah memberikan Piagam Penghargaan kepada Media Bratapos semoga kerjasama dan kordinasi yang selama ini terjalin tetap dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.ungkapnya

Pewarta Ardiansyah SIP
Publisher krm69