3 Periode DPRD, Acungkan 3 Jari Masyarakat Cempedak Rahuk Antusias Dukung Dr Hj Karmila Sari ke DPR RI

Uncategorized241 Dilihat

Rohil, – Sergap.24.Com.  3 Periode menjadi anggota DPRD, Kampanye Tatap Muka di Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, (Selasa 12, 12/2023). Masyarakat antusias beri dukungan Caleg nomor urut 3 Partai Golkar Dr Hj Karmila Sari SKom. MM menjadi anggota DPR RI.

Demikian yel yel ratusan masyarakat yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwirtan serta pengunjung lainnya saat menjawab pertanyaan dari Dr Hj Karmila Sari dalam kampanye tersebut.

Alhamdulillah, atas dukungan dari semuanya, setelah 1 periode saya terpilih menjadi anggota DPRD Rohil, dan 2 periode terpilih menjadi anggota DPRD Riau utusan Rohil, dan sekolah juga sudah S3, rasanya saya perlu terus untuk mengunakan pengalaman itu berjuang di DPR RI, rasa rasanya pantas atau tidak…? ” Tanya Hj Karmila Sari.

” Pantas” jawab pengunjung serentak dan bersemangat.

DR Karmila Sari mengulangi pertanyaan itu hingga 3 kali dan dijawab antusias kembali oleh warga.

Didampingi orang tuanya yang juga tokoh masyarakat Rohil dan Riau, Dr Hj Karmila Sari mengatakan jika keinginannya untuk menjadi anggota DPR RI untuk berjuang menjemput APBN demi membangun Kabupaten Rohil. Karmila Sari mengatakan Rohil masih miskin.

“Demikian banyaknya permintaan masyarakat Rohil, pembangunan jalan dan sebagainya. Tau tidak APBD Rohil masih sedikit. Kita masih tergolong miskin, jadi tidak mungkin bisa membangun banyak hal, oleh sebab itu saya maju ke DPR RI ingin untuk menarik APBN yang jumlahnya ribuan Triliun dengan mengusulkan aspirasi masyarakat untuk membangun Rohil. dengan itu APBD Rohil bisa bertambah, barulah bisa membangun seperti yang diminta oleh masyarakat” kata putri Rohil yang juga pengurus Sawitku Masa Depanku Riau, ini.

Diakhir ucapannya, Ketua fraksi partai Golkar yang juga wakil ketua komisi V DPRD Riau ini meminta doa dan dukungan dari Masyarakat.

Saya meminta do’a dari semuanya,” mau tidak..?” tanyanya yang dijawab “mau” oleh warga. Do’akan saya terpilih sebagai anggota DPR-RI, karena dengan kekuatan do’a dari semuanya jika terpilih Insya Allah berkah, dan saya diberikan kekuatan untuk bisa berjuang untuk bapak ibuk semuanya.” Pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya, acara kampanye ini di awali dengan kata sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Yusuf Abadi.

Kemarin itu Ibuk Hj Karmila ini pernah reses dan juga hadir di tempat kita, jadi bapak- ibuk, kita berkumpul disini untuk memberikan dukungan kepada ibuk Dr Hj Karmila Sari. Marilah kita dukung,” ajak Yusuf Abadi.

Kita mendukung ibuk Dr Hj Karmila Sari SKom MM untuk maju ke DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 3, setuju..?

Dan dijawab warga dengan serentak” Setuju”.

Acara kampanye di tutup dengan Doa oleh Ustadz Misran yang mendoakan terpilihnya Dr Hj Karmila Sari SKom sebagai anggota DPR-RI pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Beserta photo bersama.

Terpantau, selain pengamanan dari TNI Polri, kampanye juga di saksikan oleh Panwascam Kecamatan Tanah Putih.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *