Baksos Dan Bansos Serentak Polres Kampar Tinjau Bedah Rumah Warga Pulau Rambai

Uncategorized55 Dilihat

KAMPA | sergap24.com. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar melaksanakan Baksos dan Bansos serentak di Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Selasa (25/6/2024) sekira pukul 09.50 WIB.

Acara serentak se-Indonesia ini dilaksanakan secara Zoom yang dipimpin oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K. didampingi Wakapolres Kampar Andi Cakra Putra, S.I.K., M.H. beserta PJU Polres Kampar.

Selain itu, juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Ayu Ronald Sumaja, Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, Camat Kampa Rahmat Fajri, Danramil 07/ Kampar diwakili Danpos Kampa Serma Priyo, Kapuskesmas Kampa Drg. Sri, Kepala KUA Kec. Kampa Riki Setiawan, Kades Pulau Rambai Sahidun Firdaus dan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan laporan dari pelaksanaan acara Ketua Panitia Baksos dan Bansos Aslog IJP Argo Yuwono, S.IK., M.Si secara Zoom dan pemberian bantuan secara simbolis oleh Kapolri didampingi PJU Mabes Polri.

Usai acara Zoom, Kapolres Kampar melaksanakan peninjauan bedah rumah oleh Kapolres yang didampingi Upika Kecamatan Kampar.

Setelah itu pemilik rumah Sofran sangat berterimakasih kepada Polri dan Khususnya Polres Kampar yang telah melakukan Bedah rumah agar menjadi lebih baik. “Terimakasih kasih Polri, khususnya Polres Kampar atas bantuan bedah rumah ini,” ungkap.

Seluruh Giat selesai jam 11.40 Wib dan selama giat berlangsung situasi aman kondusif.

Red.