Baru Beberapa Hari Menjabat Iptu Andra Yosa SH MH Ngopi Bareng Bersama Wartawan.

Uncategorized207 Dilihat

ROHIL. Sergap24.Com.  Ngopi bareng bersama wartawan, Andra berharap sebagai mitra yang berfungsi mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan positif dapat menjaga sinergitas tetap kokoh.

Apalagi saat ini, kita sedang dihadapkan dengan agenda besar, tahun politik yaitu pesta demokrasi, Jadi kerjasama atau kemitraan yang sudah terjalin dengan baik bisa terus dijaga dengan kokoh khususnya dalam penyajian berita yang dapat membuat suasana tetap kondusif.

Menurutnya, Narkotika bisa merusak generasi penerus bangsa indonesia, khususnya diwilayah kabupaten Rokan Hilir, untuk itu marilah kita besama-sama perangi Narkotika, dan untuk rekan-reka wartawan sampaikanlah kepada kami” bila mana tau ada daerah rawan peredaran Narkotika , agar kami tangkap pelakunya.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap wartawan juga tetap menjadi sarana kontrol di lingkungan Polri, sehingga setiap kekeliruan yang dilakukan oleh anggota personel saya dapat segera di evaluasi ucapnya”.

Tambahnya, Sebagai mitra kami juga tentu butuh masukan dan saran dari teman-teman wartawan agar kinerja yang kami lakukan untuk memberantas Narkotika jenis apapun dapat kami tangkap dan atasi dengan baik, jadi jangan sungkan memberikan kritikan dan masukan, apalagi jika sifatnya membangun Polri yang lebih presisi, tutur Iptu Andra selaku Kasad Narkoba Polres Rokan Hilir.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPC serikat pers republik indonesia (SPRI) Anggi Sinaga SH mengungkapkan dengan senang hati akan menjadi mitra yang baik selain sebagai penyaji berita juga akan menjadi sosial cantrol yang efektif untuk Polri agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak kepercayaan masyarakat, 20/11/2023 bertempat di kantin Humas Polres Rohil.

Ary. Honis. A