Berbekal Segudang Prestasi Nurjali Siap Maju Sebagai Kandidat Nomor Urut 2 Calon Kepala Desa Sui Ambangah

Uncategorized434 Dilihat

Sergap24.com,Kubu Raya Kalbar- Dengan berbekal segudang Pengalaman dan Prestasi, Nurjali yang beralamat di Jalan Manunggal 51. Kumpai Besar Desa Sui Ambangah, Kecamatan Kumpai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, (Kalbar) siap bertarung di Pemilihan Kepala Desa pada tanggal 17/10/2023 mendatang dengan nomor urut 2.

Hal ini diungkapkan Nurjali ketika dikonfirmasi Media ini pada Jum’at (8/9/2023) dengan menjelaskan bahwa, tujuan saya maju mengikuti calon Kepala Desa (Kades) Sui Ambangah, hanya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat berdasarkan berbagai Pengalaman dan Prestasi yang selama ini kami dapatkan dan semoga dengan itu semuanya Desa ini (Sui Ambangah) dapat berkembang dengan baik, “ujarnya.

Nurjali menambahkan, adapun Pengalaman kami di Bidang Organisasi yaitu sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Hidayatussibyan, Parit Kapitan, Desa Sui. Ambangah ini, Ketua DPW Yayasan Dapur Santri Indonesia (DSI) Kalbar, Seketaris DPW Ikatan Media Online Indonisia (IMO) Kalbar, Pengurus Inti Lembaga DPW Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Kalbar, Koordinator Forum Wartawan dan LSM (FW & LSM) Kabupaten Kubu Raya, “katanya.

Kami juga pernah, sambung Nurjali, mengawakili Desa ini mengikuti Pelatihan Da’i yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kalbar di Asrama Haji dan mendapat Sertifikat Da’i, selain itu Sertifikat Penghargaan dari Dr. Aswandi DEKAN FKIP Universitas Tanjung Pura Pontianak sebagai Peserta Seminar Nasional “Education For Tomorrow’s Job Membumikan Pendidikan Karakter Berbasis Life Skill” yang dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Tanjung Pura Tahun 2012, Sertifikat Penghargaan dari Luqman Abdul Jabbar, S.Ag, M.SI Ketua LP2M IAIN Pontianak, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Tahun 2014, dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi Kurikulum 2013, Sertifikat Penghargaan dari Nur Astina SE, MM, Kepala Balai Pelatihan Koperasi UKM. DIKLAT KJKS/UJKS, Dinas Koperasi Provinsi Kalbar dalam Pelatihan Koprasi Usaha Kecil dan Menengah Se-Kalbar Tahun 2012 hingga 2016, Sertifikat Penghargaan dari Dr (HC) Zulkifli Hasan, SE, MM Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia sebagai Peserta Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Tahun 2016, Sertifikat Penghargaan dari Dr. Timbul Siahaan, Kementerian Pertahanan Republik Indonisia dalam kegiatan Pembentukan Bela Negara di MAKODIM 1207/BS Tahun 2016, Sertifikat Penghargaan dari Trajudin, S.Pd, MM, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelatihan Koperasi Provinsi Kalbar dalam Pelatihan Menejemen Kemasan Produk Bagi UMKM Se- Kalbar Tahun 2021, “jelasnya.

Semoga dengan berbekal berbagai Pengalaman dan segudang Prestasi tersebut, lanjutnya, jika terpilih nantinya dan allah menghendaki maka kami berjanji akan membenahi serta memajukan Desa ini menjadi lebih baik lagi dengan Program kerja yang sudah kami siapkan. Insya Allah, “tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *