Bupati Afrizal Sintong Sebut Wabup Tiba – tiba Datang dan Marah Marah

Uncategorized302 Dilihat

ROHIL (Sergap24.Com). Terkait beredarnya video viral di WhatsApp group, tampak terjadi di awali peristiwa adu mulut antara Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MSi dengan H. Sulaiman SS.MH. dalam sebuah acara pelantikan Penjabat Penghulu, di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis 1 Februari 2024.

Terlihat setelah adu mulut itu, Bupati Afrizal Sintong kemudian berdiri karena juga dilerai oleh ajudan, kemudian Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Sulaiman sudah mendahulukan pergerakan tangan kirinya dan mendorong bahu kanan Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Atas peristiwa tersebut, suasana terlihat kisruh dan semuanya berdiri ditengah tari persembahan yang mengisi acara.
Terpisah, Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MSi, menyebutkan. Jika Wakil Bupati tiba tiba hadir di acara tersebut dan marah marah.

Tiba tiba dia datang dan marah marah kepada saya, mengapa tidak di undang dan mengikutkan dirinya di acara tersebut. Katanya Ini wilayah dia,” kata Bupati.
Bupati pun menduga jika hal itu sudah lama direncanakan oleh Wabup Rohil H. Sulaiman sebelumnya. “Mungkin sudah lama dia merencanakan itu kepada saya,” imbuhnya.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *