Bupati Ogan Ilir Terima Audiensi Pengurus PPWI-OGAN ILIR

Uncategorized158 Dilihat

Ogan Ilir,Sergap24.com

Bertempat rumah dinas kediamanya
Di komplek Tanjung senai,kab.ogan ilir,sumatera-selatan.

Bupati Ogan Ilir,Bapak Panca Mawardi Yahya menerima silaturrahim serta Audiensi dari pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI)Kab.Ogan Ilir.

Audiensi serta silaturrahim kepengurusan PPWI-OI tersebut diadakan di rumah dinas Bupati Ogan Ilir Tanjung Senai.
26/06/2024

Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi Yahya dalam acara Audiensi tersebut tetap mengharapkan kepada rekan-rekan media khususnya yang tergabung di dalam PPWI-Ogan Ilir agar tetap menjadi Mitra kontrol sosial yang Independen.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir di kediaman kami dalam rangka Audiensi serta perkenalan kepengurusan PPWI-Ogan Ilir,kami berharap rekan-rekan media tetap menjadi kontrol sosial yang Independen bagi pembangunan serta kemajuan,khususnya di kab.Ogan Ilir yang telah dilakukan serta dilaksanakan oleh pemerintah daerah(pemda)Ogan Ilir,”Sambutnya.

Bupati Panca Juga menambahkan bahwa kehadiran media sangatlah penting untuk mengawal serta menjadi mitra pembangunan yang saat ini terus digalakkan oleh pemerintahan daerah ogan ilir.

“Kab.Ogan Ilir saat ini masih dan terus membangun,segala program-program kami masih dan terus di kerjakan,mohon kepada rekan-rekan media khususnya para anggota PPWI-Ogan Ilir untuk selalu menjadi kontrol sosial yang baik,”Harapnya.

Lebih dalam Panca juga menjelaskan bahwa kemitraan antara Pemerintah daerah(pemda)Ogan -Ilir dengan PPWI-Ogan Ilir akan tetap kita jalankan dan akan kita suport dan bantu apapun bentuk program-program serta agenda-agenda kegiatan PPWI-Ogan-Ilir.

“Kita akan bantu dan suport segala program-program serta agenda-agenda yang telah di buat oleh rekan-rekan PPWI-Ogan-Ilir,”Tegas Panca.

Di tempat yang sama,ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI)Kab.Ogan Ilir Fidiel Castro juga turut menyampaikan segala giat,agenda serta program-program PPWI-Ogan Ilir di hadapan Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi Yahya.

“Semua telah kita buat segala giat,agenda,serta program-program yang telah di buat oleh teman-teman media yang tergabung di dalam kepengurusan PPWI-Ogan Ilir.

Fidiel juga menjelaskan di hadapan Bupati Panca bahwa media-media yang tergabung di kepengurusan PPWI-Ogan Ilir ini berasal dari seluruh kecamatan-kecamatan yang ada di kab.Ogan Ilir.

“Kami yang tergabung di dalam kepengurusan PPWI-Ogan Ilir ini murni semuanya anak-anak muda pribumi yang ada di kab. Ogan Ilir dan menjadi utusan-utusan dari semua kecamatan-kecamatan yang ada di kab.Ogan Ilir ini,seperti Indralaya,Tanjung Raja,Pemulutan,Tanjung Batu,Payaraman,Muara kuang dan Lain-lain,”Terang Fidiel.

Lebih jauh Fidiel juga menambahkan bahwa media-media yang tergabung di dalam kepengurusan PPWI-Ogan Ilir ini terdiri dari media cetak,elektronik,online,tv,radio.

“Alhamdulillah media yang tergabung di PPWI-Ogan Ilir ini terdiri dari media cetak,elektronik,online,tv dan radio,”Tambahnya.

Dihadapan Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi Yahya,Fidiel juga melaporkan bahwa PPWI-Ogan Ilir ini telah melakukan serta melaksanakan Audiensi ke beberapa dinas dan Instansi,diantaranya ke DPRD-Ogan Ilir,Polres Ogan Ilir,Kemenag Ogan Ilir dan dalam waktu dekat ini akan melakukan Audiensi ke Pengadilan Negeri(PN)Kayu agung serta Kodim 0402/OKI/OI,”Pungkas Fidiel.

Aap/Tim PPWI OI