Bupati Rohil Resmikan Jembatan dan Kelenteng di Sinaboi

Uncategorized313 Dilihat

Rohil- Sergap24.Com.  Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong SIp Msi meresmikan pembangunan jembatan penyebarangan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, sekaligus meresmikan kelenteng Kiu Kiotong Vihara Tri Darma Samudra, di Kecamatan Sinaboi, Minggu (29/10/2023) sore.

Peresmian jembatan penyebarangan antara kepenghuluan Sinaboi Kecil dan Sinaboi Kota ini di tandai dengan pemotongan pita sekaligus penandatanganan prasasti oleh Bupati Afrizal Sintong, yang dihadir Sekda Rokan Hilir Fauzi Efrizal, Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal SPd, Staf Ahli dan asisten, seluruh Kepala Dinas dan badan di lingkungan pemkab Rohil, Camat Sinaboi, tokoh agama, tokoh, para Datuk Penghulu se Kecamatan sinaboi serta, lapisan masyarakat Tionghoa.

Atas terselenggaranya pembangunan itu, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan ribuan terima kasih kepada yayasan Tridarma Samudra, yang telah membantu pemerintah daerah membangun jembatan Sinaboi dan klenteng.

“Perlu kami sampaikan bahwa donatur yang tinggal di Jakarta merupakan putra putri terbaik asli Sinaboi. Mereka sukses di luar, dan tidak lupa kampung halamannya, tentunya kami masyarakat Rohil banyak terimakasih atas kepedulian ini,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak mendoakan agar para donatur diberikan rejeki yang berlimpah serta umur yang panjang dan diberikan kesehatan. Sehingga kedepannya masih bisa bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam membangun Rohil.

Disamping itu, Afrizal Sintong berharap kepada seluruh suku yang ada , baik itu suku Tionghoa, Melayu,n Batak, Jawa dan lainnya, untuk tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama. Sehingga Rokan Hilir diharapkan terus melaju perkembangannya dengan aman dan damai.

Lingga.