Diduga Menguras APBD Rokan Hilir, Kinerja Ratusan Satpol PP Rohil Di Pertanyakan

Uncategorized65 Dilihat

ROKAN-HILIR. |. sergap24.com. Berkaitan dengan tak tertibnya tentang keberadaan PKL yang terletak di depan Bank Riau Kepri (BRK) di seputaran kota bagan Siapi-api hingga kini masih jadi sorotan publik.

Pasalnya, berawal dari kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi di lokasi tersebut sehingga membuat ketidak nyamanan terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Dugaan sementara, kemacetan lalu lintas itu tak bisa di hindarkan,yang di sebabkan, bahwa ketiadaan tindakan dari ratusan prosonel satpol PP Rokan Hilir guna menetralisir kejadian tersebut.

Informasi sementara, jumlah satpol PP rohil di kabarkan cukup untuk berfungsi, namun sayangnya, penertiban terhadap PKL dilokasi itu belum juga terlaksana yang diduga satpol PP tak mampu bekerja.

Sebagai mana yang telah di jelaskan dinas perhubungan Rokan Hilir yang mana pihak nya telah menurunkan sejumlah prosonel dari perhubungan itu sendiri, guna melakukan penertiban parkir liar di lokasi itu.

Sementara itu, dinas perhubungan sendiri mengaku, bahwa pihaknya hanya bergerak di bidang nya, dan tak lebih dari itu” Ucap kepala dinas perhubungan kepada wartawan jum’at 17 Mei 2024.

Selanjutnya, terkait tentang keberadaan PKL yang belum ada penertiban dari satpol PP rohil tampaknya menimbulkan pertanyaan, hal itu berdasarkan bahwa kemacetan lalu lintas di lokasi tersebut juga di anggap berkaitan dengan tak tertibnya keberadaan PKL dilokasi itu.

Sampai berita ini kembali di terbitkan, kepala satpol PP rohil belum memberikan kejelasannya terhadap konfirmasi publik melalui via Wattshap terkait persoalan serupa.

Red.