Diduga Proyek Siluman Manggala Sempurna Tidak Sesuai Anggaran Dan Pekerjaan.

Uncategorized418 Dilihat

ROHIL -Sergap24.Com.Pada Minggu tanggal 22/10/2023. sekira pukul 10 wib bertempat di dusun, Karya, RT 15.RW.06 kepenghuluan Manggala sempurna kecamatan Tanah putih kabupaten Rokan Hilir ada nya proyek di lokasi tersebut tidak sesuai dengan cara pengerjaanya.

proyek aukas ini terletak pas di simpang tempat pemakaman umum(TPU) dengan panjang lebih kurang 130.meter diduga tidak sesuai karena aukas itu tidak menggunakan tanah atau bes, entah itu proyek siapa dan proyek apa dan masyarakat setempat mengatakan kalau ini adalah proyek siluman karena tidak mengetahui asal usulnya.

Informasi yang di rangkum dari salah satu warga yang di komfirmasi yang jelas tidak mau nama baiknya di sebut dalam pemberitaan ini, ” jangankan saya pak” sedang kan RT, RW dan kepala dusun saja tidak tahu tentang proyek ini, apa lagi kami masarakat awam ucapnya kepada awak media.

Terlihat di sepanjang lokasi proyek ini tidak ada plang yang terpasang dan tidak tahu berapa anggaran proyeknya dan dari mana proyeknya, kalau di lihat, dicermati dan dinilai ini di anggap tidak memenuhi setandar proyek PUTR atau anggaran ADD.

Dan juga tidak sesuai dengan pengerjaan proyek tersebut karena tidak jauh beda dengan pengerjaan proyek sebelumnya, hanya sedikit di kikis, dan di ratakan dengan pasir/batu (sirtu) yang tipis di jalan aukas tersebut tutupnya.

Ary Honis.A