Ditinggal ke Ladang, Rumah Warga Banjar XII Dibobol Maling. Honda Revo Absolute Lenyap

Uncategorized411 Dilihat

ROHIL. Banjar XII,- Sergap24.Com.  Korban atas nama Jamalihin (32) berikan keterangan mengenai aksi pencurian di rumahnya di RT 10 rw.05 Banjar XII, Kecematan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (27/12/2023) sekira Pukul 16:00 WIB.

Kata isteri Jamalihin rumahnya dibobol maling saat ditinggal pergi keladang untuk membersihkan tanaman cabe yang ia tanam. sepulangnya dari ladang mendapati rumahnya berantakan, dan dari pengecekan bekas telapak kaki pelaku diduga dilakukan 2 orang yang keluar dari jendela rumah.

Saya dan suami berangkat keladang sekitar jam 8:00wib pagi dan pulang sekitar jam 4: 00 wib sore, Pas saya sampai di rumah, rumah dalam kondisi berantakan, lemari dibongkar dan yang lain sudah berserakan
, malingnya mungkin dua orang, itu terlihat dari bekas jejak kaki dan sepatu boat pelaku. pencuri kayaknya masuk dan keluar melalui Jendela kamar depan,” tutur Hartati kepada awak media Sergap 24.Com. saat dirumahnya.

Sementara Jamalihin menambahkan, jika ianya tahu pencurian dirumahnya terjadi setelah di telepon isterinya. Dan akibat kecurian tersebut Jamalihin mengalami kehilangan sepeda motor atau kurang lebih senilai 7 juta rupiah.

“Saya tahunya ditelpon isteri saya yang mengatakan rumah kami dibobol, begitu saya pulang saya lihat benar, barang barang di dalam rumah terlihat berantakan dan sepeda motor kami Honda Merk Revo absolut tahun 2009 dengan Nopol BK 6349 AAH, Nosin JBC1E1460323, No Rangka MH1JBC1129K455208. Hilang. Ya sekitar 7 juta rupiahlah, ungkapnya.

Masih menurut Jamalihin, Dikatakan dia kejadian pencurian di rumah kerap terjadi di lingkungannya, ia pun memutuskan akan segera melaporkan aksi pencurian tersebut ke pihak kepolisian.

“Nanti melapor. Memang di sekitar sini rawan, sudah beberapa kali warga kemalingan. Walaupun kejadiannya siang hari tapi pelaku selalu berhasil kabur,” jelas Jamalihin.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *