Jumat Curhat Polsek Benai Mendengarkan Keluhan Masyarakat Desa Siberakun Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024

Uncategorized130 Dilihat

KUANTANSINGINGI,-Sergap24.Com. Polsek Benai Polres Kuansing mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ dalam rangka cooling system pemilu damai 2024 bersama Tokoh Masyarakat Desa Siberakun dan Masyarakat Desa Siberakun di Kedai kopi iwen Desa Siberakun Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing yang dilaksanakan oleh Bripka Hasri Yendi SH, Jumat (2/2/2024) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Benai IPDA A.Candra Widodo,S.H, mengatakan bahwa, “Program ‘Jumat Curhat’ bertujuan agar keluhan-keluhan di masyarakat dapat tersampaikan langsung kepada pihak Kepolisian terkait dengan situasi kamtibmas dan untuk percepatan bisa menghubungi Bhabinkamtibmas nya setiap Desa dan permasalahan yang terjadi di masyarakat lebih cepat ditangani oleh pihak Kepolisian,” ungkap IPDA A.Candra.

Dalam kesempatan itu Polsek Benai menyampaikan tentang situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Benai dan Peserta menyampaikan perihal saran dan keluhan serta saran masyarakat yang akan terjadi, yang sedang terjadi dan yang akan terjadi kepada pihak Kepolisian.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat agar keluhan-keluhan di masyarakat dapat tersampaikan langsung kepada pihak Kepolisian terkait dengan situasi kamtibmas dan permasalahan yang terjadi di masyarakat lebih cepat ditangani oleh pihak Kepolisian,” ujar IPDA A.Candra.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan kepolisian dan menyampaikan keluhan serta saran mereka. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan agar masyarakat merasa lebih dekat dengan kepolisian dan pemerintah desa,” ujar masyarakat.

“Selain membangun hubungan kemitraan dengan masyarakat, kegiatan Jum’at Curhat ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024,” tutup IPDA A.Candra mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Ary Honis.A