Jum’at Curhat, Satbinmas Tampung Keluh Kesah Masyarakat.

Uncategorized309 Dilihat

BANGKINANG- Sergap.24.Com. Kegiatan Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan di Desa Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang dengan menghimbau Kamtibmas kepada Masyarakat, Jumat (27/10/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Dalam Kegiatan tersebut di pimpinan oleh KBO SAT Binmas Polres Kampar IPTU Rusman beserta Anggota Binmas Polres Kampar bersama masyarakat Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.

Dikatakan Rusman, adapun tujuan Jum’at Curhat ini untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat Desa Muara Uwai tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat.

“Himbauan juga kita lakukan untuk mencegah kejahatan dan kenakalan remaja,” ujarnya.

Untuk itu, kami menampung segala keluh kesah masyarakat di sini. ” Seperti pencurian ternak dan Narkoba,” ujarnya.

Keluhan masyarakat ini, kita akan koordinasi dengan team tembak untuk meningkatkan kegiatan Patroli di wilayah tersebut. “Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba,” harapnya.

Terkait permasalahan tersebut Polres Kampar akan menindaklanjuti dan akan kita cari jalan ke luar serta solusi nya. “apabila jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Sat Binmas Polres Kampar,” terangnya.

Masyarakat Desa Muara Uwai mengucapkan terimkasih kepada KBO Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal, kami berharap dengan di adakan giat Jum’at Curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif.

Ary Honis A