Kapolsek Siak Hulu Masih Lakukan Cooling System Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Uncategorized178 Dilihat

SIAK HULU -Sergap24.Com.   Untuk memastikan kestabilan lingkungan dalam menyambut Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Asdisyah,Sabtu,(20/01/2024) kembali laksanakan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai di Desa Pandau Jaya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Fero Fernando.

Himbauan Pemilu tertib, aman dan damai yang dikemas dalam giat cooling system maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.

“Kembali, hari ini kami laksanakan kegiatan cooling system dalam rangka mengingatkan masyarakat Desa Pandau Jaya untuk senantiasa menjaga ketertiban, kemanan dan kedamaian dalam menyambut Pemilu 14 Februari mendatang,” ungkap Kapolsek Siak Hulu, AKP. Asdisyah melalui Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya, Bripka Fero Fernando.

“Kemudian juga, kami tak akan pernah bosan untuk menyampaikan agar masyarakat tidak terpancing berita hoax serta terlibat dalam meneruskan berita tersebut kepada orang lain dalam rangka menjaga kondusifitas bermasyarakat,” lanjutnya.

“Selanjutnya, kami mengajak masyarakat Desa Pandau Jaya agar meluangkan waktunya untuk datang ke TPS guna memberikan hak suaranya dalam pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Caleg Kabupaten Kampar, Caleg Provinsi Riau, Caleg DPR RI, serta Caleg DPD RI, karena suara kita sangat berarti dalam membangun bangsa dan negara ini,” tutupnya.

Ary Honis A