Kapolsek Tapung Lintasi Genangan Air Sambangi Warga Dalam Giat Cooling System

Uncategorized176 Dilihat

TAPUNG – Sergap24.Com.  Genangan air seperti menjadi arena bermain bagi Kapolsek satu ini, hal ini tampak saat Kapolsek Tapung, Kompol. Nur Syafniati lewati genangan air untuk menemui warga di Jalan lintas Petapahan, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung untuk menyampaikan himbauan Pemilu 2024 tertib, aman dan damai, (31/01/2024).

Genangan air akibat luapan sungai Kampar tersebut, seolah tak menjadi beban bagi Kapolsek Tapung, Kompol. Nur Syafniati untuk memantapkan langkah guna mensukseskan Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati mengunjungi dan door to door sistem terhadap masyarakat yg terdampak banjir, memberikan bantuan sembako sembari menyampaikan kepada warga agar tidak terlibat dgn politik uang dan menyampaikan cooling System Pemilu Damai.

“Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, kami juga menghimbau masyarakat agar menyaring dan memastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX,” ungkap Kapolsek Tapung.

‘Kita boleh berbeda pilihan pada Pemilu 2024 ini akan tetapi kita harus tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita,” tambahnya.

“Kami juga mengajak, mari datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 nanti, jangan sampai Golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi masa depan Bangsa ini,” tutupnya.

Ary Honis.A