Kegiatan Patroli Gabungan TNI – POLRI Dalam Rangka Cooling System Pemilu  Dilaksanakan Oleh Polsek Logas.

Uncategorized51 Dilihat

KUANTANSINGINGI,- Sergap24.Com. Polsek Logas Tanah Darat laksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI – POLRI dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 yang aman dan damai di Wilayah Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing, Sabtu (3/2/2023) sekira Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan patroli personil Polsek Logas Tanah Darat dilaksanakan oleh Ps. Kasium Polsek Logas Tanah Darat AIPDA Afrizal, SH, Ps. Ka Spkt Polsek Logas Tanah Darat Bripka Adri, Personil Polsek Logas Tanah Darat dan Personil TNI.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH, MH, mengatakan “Patroli Gabungan TNI-Polri tersebut bertujuan cipta kondisi persiapan pemilu merupakan langkah untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Logas Tanah Darat selama pentahapan pemilu 2024 Serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Logas Tanah Darat dan sekitarnya,”

Selama pelaksanaan tahapan kampanye pemilu 2024, yang mana tujuannya memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Logas Tanah Darat tetap kondusif, patroli digelar dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran Panwascam dan Kantor kecamatan, serta lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

TNI-Polri hadir di tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),Dalam pelaksanaannya berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah Logas Tanah Darat
yang mana tujuannya memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Dengan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, kondusifitas kamtibmas dapat tercipta sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan Aman dan Damai,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan Patroli R4 menggunakan 1 Unit mobil Patroli Sat Samapta dan rute yakni Kantor PPK Logas Tanah Darat, Kantor Bawaslu Kec. Logas Tanah Darat, Gedung Serba Guna Kec. Logas Tanah Darat, Kantor Camat Logas Tanah Darat dan Wilayah Hukum Polsek Logas Tanah Darat.

‘Kami menghimbau kepada petugas PPK Logas Tanah Darat agar tetap waspada dan selalu Berkoordinasi dengan Unsur terkait lainya serta melakukan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab serta jaga Netralitas Sebagai Penyelengara Pemilu 2024.

Kepada Sat Pol PP Kantor Camat Logas Tanah Darat yang melakukan penjagaan agar tetap waspada dalam bertugas dan mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan dan kepada Anggota Panwaslu Kec. Logas Tanah Darat selalu jaga Kesehatan serta Netralitas Sebagai Pengawas Jalannya Pemilu 2024 yang jujur dan adil.

Kepada para remaja / Masyarakat Kec. Logas Tanah Darat agar tidak melakukan tindak pidana karena akan merugikan orang lain dan diri sendiri,” tandas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *