Kepala Satpol PP Rohil Sebut, Bahwa Kemacetan Di Jalan Protokol Itu Di Sebabkan Kehadiran Motor Anggota Damkar

Uncategorized83 Dilihat

ROHIL. |. sergap24.com. Kemacetan Jalan Protokol hingga kini masih terus terjadi di seputaran Kota Bagan Siapi-api, tepatnya di depan BRK dan juga Damkar Rohil.

Pasalnya, kemacetan lalu lintas itu di sebabkan banyaknya parkir kendaraan bermotor yang membuat arus jalan semangkin parah.

Tak hanya itu, keberadaan PKL di lokasi juga di anggap sebagai salah satu pemicu utama, sehingga membuat ruas jalan semakin kecil karena di kunjungi pembeli.

Pantauan wartawan di lokasi senin pagi 20 Mei 2024,yang mana terlihat sejumlah kendaraan bermotor yang masih parkir di bahu jalan membuat kemacetan lalu lintas itu tak terhindarkan lagi.

Dalam persoalan yang sama,lagi-lagi keluar ucapan dari warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut, atas terjadinya kemacetan yang terus berkesinambungan, warga meminta agar pihak terkait berperan aktif dalam menyelesaikan masalah ini” Demikian ucapan salah seorang warga di lokasi sambil berlalu.

Sementara itu, terkait keberadaan PKL dilokasi Kepala Satpol PP Rohil berdalih dan mengatakan ” Bahwa keberadaan PKL di depan BRK tak mengganggu jalan, raya, adapun kendaraan yang terparkir iyalah milik anggota damkar ” Sebut Safnurizal kepala Satpol PP rohil kepada wartawan melalui via Wattshap.

Red.