Ketua dan Anggota Kelompok Tani Silaturahmi di kantor Aliansi

Uncategorized360 Dilihat

 


Rohil (Sergap24.com) – ketua Kelompok Tani Melayu Maju Bersama (KTMMB) melakukan silaturahmi di kantor Lembaga Aliansi Indonesia (DPC) yang beralamat di desa Manggala sakti kecamatan Tanah putih Kabupaten Rokan hilir, Minggu (26/11/2023) siang.

 

Rustam, merasa senang saat di sambut dengan baik dan di persilahkan masuk, sesampai nya di dalam ruangan kami berbincang – bincang sambil menikmati hidangan yang di sedia kan di atas meja.

 

Lanjut ,” Rustam atas kedatangan kami di kantor lembaga aliansi Indonesia (DPC) Rokan Hilir tujuan  silaturahmi sekalian membahas tentang lahan kelompok Tani untuk kedepan nya.

 

Yang mana lahan kelompok Tani yang luas nya kurang dan lebih  sekitar 700 hektar memang untuk saat ini lahan tersebut telah di kelola oleh anggota kelompok Tani.

 

Adapun lahan kelompok Tani  Melayu Maju Bersama berada di wilayah desa labuhan Papan kecamatan Tanjung melawan kabupaten Rokan Hilir.

 

Sambung Rustam, lahan kelompok Tani Melayu Maju Bersama sudah berbadan hukum.

 

Maksud kedatangan kami di kantor Lembaga Aliansi Indonesia bisa membantu program  lahan kelompok Tani yang selama ini sudah berjalan

 

Sementara harapan kami  sepenuh nya  lembaga aliansi indonesia (DPC) Rokan Hilir bisa memberi kan dukungan kepada kelompok Tani Melayu Maju Bersama ,” jelas Rustam.

 

Alhamdulilah dalam silaturahmi ini kita bisa di permudahkan segala urusan nya dan saling  mempererat hubungan yang baik.

Menjelang hari sudah mulai sore kami  ucap kan rasa terima kasih yang begitu besar  atas sambutan nya.

Dalam acara silaturahmi ini turut hadir tokoh masyarakat Rudi, Anggota Aliansi Alyono, Ketua Kelompok Tani Rustam, anggota kelompok Tani Nasihin, dan masyarakat.

 

(Reforter).

Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *