Kinerja TAPD Rohil Dipertanyakan, Terkait Adanya Dugaan Sendatan Ekonomi Daerah.

Uncategorized64 Dilihat

ROKAN-HILIR. |. sergap24.com. Kinerja Tim Anggran Pemerintah Daerah (TPAD) di kepemerintahan daerah kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau, hingga kini masih menjadi pusat perhatian publik.

Pasalnya, adanya dugaan dalam ketidak stabilan ekonomi daerah ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang terlibat dalam roda kepemerintahan itu sendiri.

Bukan tanpa sebab dan alasan yang jelas, jika melihat situasi dan kondisi keadaan Rokan Hilir yang saat ini di hebohkan terkait perekonomian daerah yang diduga mengalami sendatan di sinyalir akan sangat berdampak pada kemajuan daerah itu sendiri

Hal tersebut berkesesuaian terhadap pantauan pilar ke empat demokrasi pembangunan nasional sejak beberapa waktu lalu hingga kini Selasa 21 Mei 2024.Yang mana sederetan persoalan terkait keuangan daerah ini masih jadi persoalan oleh sejumlah pihak.

Sementara itu, ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD ) yang di pimpin oleh Fauzi yang saat ini menjabat sebagai sekda Rokan Hilir menyebut, bahwa keuangan daerah stabil dan solid, demikian yang pernah terbit di pemberitaan media.

Sementara itu, keterangan dari kepala bagian keuangan (kabag keuangan) di ruang lingkup sekda Rokan Hilir menyebut ” Bahwa teruntuk di ruang sekda, kita masih mempersiapkan untuk pembayaran gaji di bulan Maret, dan sisanya masih berproses secara administrasinya ” Ucap Nurmansyah saat di wawancarai wartawan di ruangan Kantor kerjanya selasa siang.Nurmansyah juga menyebut,

Mudah-mudahan keuangan daerah kita stabil dan bisa menyelesaikan masalah gaji, tpp dan juga honorer ” Ucapnya.Sementara itu di sisi lain terkait persoalan tersebut, tak hanya masalah tunda bayar yang sedang di keluhkan, bahkan beberapa OPD daerah belum menerima gaji, hal yang sama juga di alami oleh pemerintah Desa.

Red. :