Mabes Polri Laksanakan Kegiatan Supervisi Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024 di Polres Kampar

Uncategorized263 Dilihat

BANGKINANG-Sergap24.Com.  Mabes Polri kunjungi Polres Kampar dalam rangka Supervisi Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024, kegiatan dipaksa di di Aula Sanika Satyawada Polres Kampa, Kamis (21/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

4 Polres di Polda Riau yang menjadi mengikuti Supervisi Ops OMB yaitu, Polres Kampar, Polres Rokan Hulu, Polres Indragiri Hulu dan Polres Indragiri Hilir.

Hadir dalamTim Supervisi dari Mabes Polri, yaitu Ketua Tim, BRIGJEN POL, Dr. Hadi Utomo, KOMBES POL Wahyu Bintono, AKBP Mohammad Kholid, AKBP Eko Probo Cahyono, dan BRIPDA Riskon Nizammul Wafa. Sedangkan hadir dalam pendamping dari Polda Riau, AKP Fadly dan Brigadir M Syukran.

Dan disambut oleh Waka Polres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra, Kabag Ops Polres Kampar, Kompol Maitertika, Kabag Ops Polres Rohul, Kompol Amru Hutaruk, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Riyandi Zuhri Siregar, Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Rizky Hidayat dan Para Pejabat Posko OMB Tahun 2023 – 2024 dari Polres Kampar, Rohul, Inhu, dan Inhil.

Waka Polres Kampar, menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi Mabes Polri di Polres Kampar dan para Kabag Ops dari Polres Rohul, Polres Inhu dan Polres Inhil, ” Kami dari 4 Polres yang hadir diruangan hari ini sudah siap untuk melaksakan supervisi oleh Tim Mabes Polri,”tegas Waka.

Selanjutnya, kata sambutan dan penyampaian dari Ketua Tim Supervisi Ops Mantap Brata Tahun 2023 – 2024 Mabes PolriI, BRIGJEN POL, Dr. Hadi Utomo dan ia berterima kasih kepada Waka Polres Kampar, dan para Kabag Ops Kampar, Rohul, Inhu, dan Inhil telah hadir dalam kegiatan Supervisi Operasi Mantap Brata yang akan kami laksanakan pada hari ini.

“Kami hadir disini untuk mendukung pelaksanaan OMB tingkat Polda dan Polres agar efektif dan efisien gunakan personil, sarpras dan anggaran,” jelasnya.

Evaluasi kegiatan dan beri solusi alternatif pemecahan maslah dalam pelaksanaan OMB 2023 yang berlangsung. “Kami hadir untuk memberikan suport teknis agar jajaran tetap fokus daam keberhasilan Operasi Mantap Brata,” terangnya.

Mengingatkan agar cermat dalam pengamanan tiap pelaksanaan pemilu agar terhindar dari penyalahgunaan dan masalah lain dalam perwabkeu operasi. “Menemukan inovasi dalam pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu oleh Polda dan Polres.” pungkasnya.

Selanjutanya dilakukan Pengecekan keaktifan akun Aplikasi SOT Presisi sebagai pengedalian personel yang bertugas di lapangan selama operasi dan lainnya.

Kegiatan pembukaan supervisi Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024 oleh Mabes Polri di Polres Kampar selesai pada pukul 11.40 WIB, kemudian dilanjutkan kegiatan pemeriksaan oleh Tim Supervisi Mabes Polri, Selama kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.