Mempererat Tali Silahturahmi Humas PHR Ngopi Bareng Bersama Awak Media.

Uncategorized231 Dilihat

ROHIL-Sergap24.Com.

Kumpul bareng Humas PHR yang diwakili Bpk Rizal dengan beberapa awak media yang ada di Ujung tanjung, berjalan dengan akrab dan kompak serta saling memberikan pendapat pendapat dan masukan yang berguna bagi awak media sendiri dan untuk PHR tentunya.

Saat pertemuan awak media diwakili antara lain Detiknews86.com, Sergap.24.Com, dan beberapa media lainnya, pertemuan tersebut dilakukan di Dex Cape Kel. Banjar XII Kec Tanah putih Kab. Rohil, Jumat (10/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut Humas PHR mengucapkan terima kasih kepada awak media atas kerjasama dan dukungannya membantu PHR selama ini sehingga kedepannya bisa berbenah dan meningkatkan dirinya agar lebih baik serta lebih peka terhadap masukan dari media media yang ada di ujung tanjung ini dan masyarakat keseluruhannya.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres dari PHR dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Rizal

Selain itu, Beliau juga menyampaikan kepada awak media kalau memang ada kekurangan atau pelayanan kami yang kurang baik dalam hal pekerjaan mohon diinformasikan

Awak media menyambut positif apa yang disampaikan Humas PHR dan mengucapkan Terima kasih atas pertemuan ini, disinilah kita bisa menyampaikan apa yang menjadi kendala kendala yang dihadapi dilapangan, serta berharap agar kedepannya hubungan yang seperti ini bisa selalu dilakukan jangan sampai berhenti disini, tutup Ary Honis Antoni salah satu jurnalis yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Ary Honis.Antoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *