Oknum Personel Polres Rohil Berpangkat Brigadir Di Amankan Propam di Sebuah Kafe, Kabarnya Positif Narkoba.

Uncategorized98 Dilihat

 

BANJAR XII sergap24.com.
Seorang anggota kepolisian bertugas di Polres Rohil inisial IH alias Ideno Harefah diamankan oleh tim Propam di sebuah kafe di daerah Komplek Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih. Rabu 27/03/2024 sekira pukul 8:30 WIB dalam operasi tertangkap tangan. Terimakasih pak PROPAM kata salah seorang warga.

Penangkapan tersebut mengejutkan banyak pihak, pasalnya melihat kehadiran personel Propam Bripka Dodi dan Kanit Res-Narkoba Ipda Sitorus yg di dampingi oleh tim kesehatan (lengkap),tiba dilokasi lantas melakukan penangkapan/pemeriksaan terhadap oknum berpangkat Brigadir tersebut.

Informasi yang diperoleh awak media dari salah seorang warga yang namanya tidak mau di sebutkan dalam pemberitaan ini mengatakan, IH di amankan berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai adanya salah satu oknum polisi yang selalu keluar- masuk ke kafe itu, berselingkuh dgn perempuan kafe inisial ER, dan diduga aktivitas penyalahgunaan Narkotika di kafe tersebut.

Selanjutnya Propam Polres Rohil beserta Kanit Res-Narkoba yang mendapat informasi dari salah seorang masyarakat tersebut langsung bergerak cepat melakukan penggerebekan. Dalam operasi tertangkap tangan tersebut, IH berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, setelah test urine ternyata inisial IH positif menggunakan Narkotika yang berarti apa dugaan masyarakat selama ini adalah benar.