OMB Polres Rohil, Apel Personel Sekaligus Standby dan Sterilisasi Ruangan Bawaslu

Uncategorized314 Dilihat

Rohil -Sergap24.Com.   Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 Polres Rohil, Gelar

Pelaksanaan Apel Pagi Personel, sekaligus Giat Stanby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil. Rabu 22 November 2023 Pukul 08.00 WIB.

Apel petugas Satgas preventif dalam hal Pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil di Jln Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohil dipimpin oleh Katim Pam Bawaslu Kabupaten Rohil AKP Budi Rahmadi SH, dan diikuti 6 Personel.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan Pelaksanaan Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil sekaligus giat stand by dan sterilisasi Ruang Kantor Bawaslu.

Bagian dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 adalah pengamanan dikantor Bawaslu, ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, salah satunya gangguan kamtibmas di area kantor Bawaslu.

Selain melaksanakan pengamanan dan penjagaan kantor, Tim Satgas kita juga Standby dan mensterilisasi Ruangan kantor Bawaslu, dengan melaksanakan pemantauan dan pengawasan di sekitar lokasi.

Tim juga berkoordinasi dengan para pegawai di kantor Bawaslu. Para pegawai diharapkan dapat segera menghubungi aparat kepolisian terdekat apabila terjadi pencurian atau gangguan kamtibmas,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan sejuk jelang Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Ary Honis.A