Pelaku Narkoba di Desa Simalinyang Akhirnya Di Ringkus Polsek Kampar Kiri Hilir.

Uncategorized268 Dilihat

KAMPARKIRIHILIR-Sergap24.Com.        BE (28) Warga Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Hilir ditangkap Polsek Kampar Kiri Tengah di rumahnya, pasalnya pelaku terlibat peredaran Narkoba, Selasa (5/12/2023) sekira pukul 12.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri, “benar pelaku kita tangkap di rumahnya di Dusun Labuh Baru Desa Simalinyang,” ujarnya.

Awalnya, Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir mendapat informasi bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkotika jenis Sabu di Desa Simalinyang.

Selanjutnya, Unit Reskrim IPDA David Gusmanto bersama team Opsnal melakukan penyelidikan,dan saat tiba di TKP, “sekira pukul 12.00 WIB Tim langsung melakukan penangkapan kepada pelaku yang mana pada saat itu sedang berada di rumahnya yang terletak di Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah,” jelasnya.

Setelah itu, kita lakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh aparat desa setempat, tim menemukan 3 paket Narkoba yang dibungkus plastik bening, uang tunai Rp 500 rb, 1 ball plastik klip,1 plastik klip kosong dan mancis warna hijau.

“Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *