Pengaman Bawaslu Kabupaten Jelang Pemilu,Polres Rohil Intensif Standby dan Sterilisasi

Uncategorized300 Dilihat

Rohil – Sergap24.Com.  Pengamanan Bawaslu Kabupaten sebagai upaya Polri Presisi dalam mewujudkan pemilu damai tahun 2024, terus dilaksanakan.

Rabu 13 Desember 2023 Pukul 08.10 WIB. Tim Satgas yang ditugaskan Polres Rohil dipimpin Padal Pam Bawaslu Kabupaten Rohil AKP Budi Rahmadi SH, melaksanakan Apel Pagi 6 personel yang ditugaskan untuk berjaga-jaga di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil dengan kegiatan sekaligus standby dan mensterilisasi ruangan kantor Bawaslu Rohil.

“Diharapkan dapat melakukan tugas pengamanan tempat ini dengan penuh tanggung jawab, komunikasi humanis dengan masyarakat dan melakukan sterilisasi ruangan kantor Bawaslu serta memantau situasi Kamtibmas secara teliti, supaya tidak terjadi hal yang diinginkan” Tutur AKP Budi Rahmadi.

Sementara itu Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan tersebut bagian dari pelaksanaan operasi mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024.

Dikatakan Iptu Yulanda Alvaleri,” Tim Satgas yang telah ditugaskan, Intensif melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir. Pengaman sebagai bagian dari pelaksanaan operasi mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 ini adalah upaya untuk mewujudkan pemilu damai tahun 2024.

Dengan pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap kehadiran petugas dan terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024, di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” imbuhnya.

Ary Honis.A