Personel Polsek Perhentian Raja Gencar Laksanakan Cooling System dan Berikan Himbauan Pemilu Damai

Uncategorized118 Dilihat

Perhentian Raja,- Sergap24.Com. Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Perhentian Raja gencar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka melaksanakan cooling system dan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Kamis (1/2/2024).

Patroli dialogis tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning dilaksanakan di Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja, dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan lingkungan agar senantiasa kondusif.

Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri menyampaikan bahwa Cooling System tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Perhentian Raja BRIPKA Arifin Ahmad, dengan mendatangi warung warung kopi yang ada di Desa Kampung Pinang.

“Patroli dialogis ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan kemanan di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja dengan cara turun langsung ketengah masyarakat,” kata Ipda Riko

Ditambahkan Ipda Riko, selain himbauan Kamtibmas, personel Polsek Perhentian Raja menggelar sosialisasi dan himbauan pemilu damai dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan menjelang pesta demokrasi nantinya.

” Mengajak masyarakat untuk bersama sama menciptakan suasana yang sejuk aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” sambungnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Ipda Riko Rizki Masri berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga situasi keamanan dan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum.

”Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja tetap berjalan aman dan damai serta tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Tutupnya.

Ary Honis.A