Personil Polsek Kampar Kiri Hilir Sambangi Warga Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Uncategorized148 Dilihat

TAPUNGHILIR- Sergap24.Com.  Personill Polsek Kampar Kiri Hilir melakukan sambang warga Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hikir untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024, dengan tujuan menciptakan suasana yang damai, aman, kondusif, dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut, Personil menyampaikan secara humanis kepada warga agar menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu berlangsung. Hal ini bertujuan agar tahapan Pemilu dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Cooling System Pemilu melibatkan dialog interaktif, sosialisasi, dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Tujuannya adalah memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi,” ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri.

Ia berharap kegiatan seperti ini akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Menjaga keamanan lingkungan tak hanya tugas kepolisian, tapi menjadi kewajiban kita bersama,” ucapnya.

Ary Honis.A